Samsung Galaxy S10 Versi (5G) Akan Tersedia Secara Eksklusif di Dua Negara Ini Saja

0
227
Copyright©Tom's Guide

Ketersediaan Samsung Galaxy S10 versi (5G) Mulai Terungkap

Eratekno.com – Belakangan ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Galaxy S10 versi (5G). Meskipun sejauh ini belum ada informasi secara detail, namun perangkat barunya ini kabarnya juga akan tersedia secara eksklusif di dua Negara. Indonesia juga?

Baca Juga : Terungkap, Inilah Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10!

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy S10 ini diketahui akan hadir di dua negara, yakni Negeri asalnya sendiri, Korea Selatan dan Negara adidaya Amerika Serikat. Hal ini diketahui setelah munculnya bocoran dari IceUniverse yang dikenal sering membocorkan informasi apa saja terkait perangkat Samsung, termasuk inovasi dan teknologi yang akan dikeluarkan oleh sang raksasa ponsel Korea Selatan.

Berdasarkan akun Twitter miliknya, IceUniverse telah mengungkapkan bahwa ada perangkat S10 varian 5G dengan nama lain disertai adanya bocoran ukuran layar serta ketersediaan perangkat tersebut. Dimana ia menyebutkan bahwa perangkat tersebut bernama Beyond X akan hadir dengan layar lapang. “Beyond X adalah ponsel 5G pertama Samsung yang bakal mengusung layar 6,7 inci dan tersedia di Korea Selatan dan Amerika Serikat,” jelasnya.

Copyright©Tom’s Guide

Ukuran layar tersebut memang tampak lebih besar 0,3 inci dari versi Samsung Galaxy S10+ yang berdasarkan rumor telah membawa layar 6,4 inci. IceUniverse senidiri juga meyakinkan berita tersebut sebelumnya dengan menyebut adanya dua ponsel Samsung yang dipatenkan melalui nama SM-G977U dan SM-G977N dan masing-masing menyasar konsumen di pasar Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Dan apabila informasi yang disampaikan itu nyata, maka kemungkinan besar Negara lain termasuk Indonesia tidak akan kedatangan Samsung Galaxy S10 versi 5G atau ponsel yang berkode nama ‘Beyond X’ tersebut. Kendati demikian, terkait hal ini, kabar tentang ponsel 5G Samsung yang memiliki RAM sebesar 12 GB dan dilengkapi in-screen fingerprint reader tetap akan diperkenalkan di acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan pada bulan Februari 2019 mendatang, dan bisa jadi itu juga adalah Beyond X.

Baca Juga : Duo Samsung Galaxy S10 Series Menampakkan Diri!