Samsung Galaxy Tab A3 XL Terima Seritifkasi FCC, Kapan Diluncurkan?

0
441
Copyright©Mobilescout.com

Samsung Galaxy Tab A3 XL Muncul di Situs FCC Sebagai SM-T515

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah menghadirkan dua tablet baru buatannya yang disebut-sebut sebagai Galaxy Tab S5e dan Galaxt Tab A 10.1 dengan spesifikasi cukup mumpuni. Dan kali ini pabrikan ternama Korea Selatan tersebut kabarnya juga sedang mempersiapkan sebuah perangkat tablet baru lagi dengan sebutan Samsung Galaxy Tab A3 XL.

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Terungkap di Geekbench!

Meskipun sejauh ini belum ada informasi tentang keberadaannya, namun sudah banyak bocoran yang mengungkapkan perangkat tablet Samsung tersebut. Beberapa waktu lalu, perangkat ini telah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG dengan membawa nomor model sebagai SM-T515 dan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang dimiliki. Sesuai dengan laporan dari laman sertifikasi tersebut telah menyebutkan, bahwa perangkat ini akan hadir dengan membawa dukungan Bluetooth 5.0 Low Energy.

Copyright©Samsung Galaxy

Sementara itu, Samsung Galaxy Tab A3 XL ini juga dikabarkan telah menerima sertifikasi dari FCC, dan menurut laporan 91mobile, selain SM-T515, situs sertifikasi AS ini juga menambahkan dua model lainnya dengan nama SM-T515N dan SM-T517, namun laman FCC ini tidak mengungkapkan banyak informasi tentang spesifikasi apa saja yang akan dimiliki sang perangkat. Hanya saja, laporan tersebut menandakan bahwa peluncuran-nya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Meskipun jadwal peluncuran dari perangkat tersebut belum diungkapkan, namun jika diketahui dari sisi lain, Galaxy Tab A3 XL ini sendiri juga sempat muncul di situs perbandingan Geekbench dengan mengungkapkan bahwa, perangkat ini akan disenjatai oleh Exynos 7885 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB.

Selain itu, laman Geekbench juga menyebutkan, bahwa Samsung Galaxy Tab A3 XL ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie serta menerima sejumlah fitur menarik dari OS tersebut. Namun, sejauh ini masih sedikit informasi yang diungkapkan, jadi untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja informasi serta konfirmasi dari Samsung tentang spesifikasi lengkapnya dan jadwal perilisannya.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy Tab A3 XL Mulai Terungkap, Bakal Dukung Bluetooth 5.0?