Samsung Galaxy Tab s5E Rilis di Indonesia Berapa Harganya?

0
474
Copyright©9to5Google

Samsung Galaxy Tab s5E Punya Baterai ‘Gajah’

Eratekno.com – Memiliki desain yang ringan dan ramping pastinya membuat tampilan Samsung Galaxy Tab s5E terlihat semakin memukau. Tak hanya desain yang elegan tab terbaru milik Samsung ini juga hadir dengan layar seluas 10,5 inchi dengan catu daya yang lumayan besar.

Kemudian untuk bodinya sendiri, rupanya Samsung telah melapisi dengan logam 5,5 mm dan memiliki bobot seberat 400 gram. Memiliki catu daya sebesar 7.040 mAh lengkap dengan fitur fast charging membuat kinerja Samsung Galaxy Tab s5E mampu bertahan kurang lebih 14 jam selama penggunaan normal.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Samsung Terbaru 2019, Mau yang Mana?

Selain ukuran layar yang cukup luas, untuk bagian layar sendiri kali ini Samsung menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi 2560×1600 sehingga memiliki rasio layar sebear 16:10 lengkap dengan Home Key.

Copyright©9to5Google

Mempunyai bezel ramping membuat screen to body Samsung Galaxy Tab s5E mencapai 82%. Galaxy Tab s5E ditenagai oleh chipset 64 bit Octa-Cpre 2×2,0 GHz dan 6 x 1,7 GHz. Kinerja dapur pacu tersebut rupanya dipadukan dengan kapasitas RAM yang cukup luas yakni  4GB dan untuk internal memorinya sendiri sebesar 64 GB.

Baca juga: Punya Dual Kamera Dan RAM 3 GB, Harga Samsung Galaxy A20 Dibanderol Murah!

Apabila anda kurang puas dengan kapasitas RAM dan ROMnya anda juga bisa memperluasnya lagi dengan microSD hingga 512 GB. Nah untuk sektor kamera, tablet android ini sudah dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera selfie.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Tab s5E diantaranya adalah POGO, konekvitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, port USB 3.1 (Type C), Wi-Fi Direct, sampai Bluetooth v5.0. Tidak hanya itu rupanya Samsung Galaxy Tab s5E ini juga mempunyai kelebihan lain salah satunya adalah Bicby 2.02 versi baru.

Selain itu ada juga teknologi terkini yang namanya Quad Speakers dimana teknologi tersebut mampu menggabungkan auto rotate stereo sehingga mampu menghasilkan audio dengan kualitas bagus yang secara otomatis akan beradaptasi langsung sesuai dengan cara memegang tablet baik itu landscape maupun portait.

Samsung Galaxy Tab s5E hadir dengan varian warna yang fresh dan kekinian. Untuk harga Samsung Galaxy Tab s5E sejauh ini masih belum diketahui berapa harga yang akan dipatok oleh pihak Samsung Indonesia. Untuk itu kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A20e Dapat Sertifikat FCC, Ini Spesifikasinya?