Samsung Garap Galaxy S10, Usung Kamera 3D dan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar ?

0
550
[email protected]

Kembangkan Galaxy S10, Samsung hadirkan Kamera 3D dan Infinity Display ?

Eratekno.comSamsung yang belakangan ini dikabarkan tengah mempersiapkan produk mereka terabru, yakni Galaxy S10. Dari sejumlah kabar yang beredar, disebabkan edisi penanda 10 tahun yang muncul di tengah para penggemarnya. Samsung yang bakal menghadirkan perangkat yang istimewa untuk produknya nanti.

Baca Juga : Di Korea Selatam, Samsung Hadirkan Galaxy J2 Pro Tanpa Internet, Kenapa ?

Seperti yang dikutip melalui laman Phone Arena, Rabu (18/4/2018), Galaxy S10 yang bakal menyematkan teknologi layar Infinity Display. Hal tersebut terdengar mengejutkan sejumlah pihak, dimana perusahaan yang berasal dari negeri Ginseng tersebut yang telah mempunyai produk dengan teknologi layar lipat di penghujung 2018 ini.

[email protected]

Disamping itu, untuk ukuran layar nantinya, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus yang bakal mempunyai ukuran yang lebih besar, yaitu 5,8 inci dan 6,3 inci. Sementara untuk pendahulunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang hanya memiliki ukuran layar 5,77 inci dan 6,22 inci, terbilang ini merupakan perubahan yang kecil.

Tidak itu saja, ada hal lain yang juga mengejutkan, yaitu Samsung yang berencana untuk menghapus keberadaan pemindai sidik jari secara fisik. Hal tersebut yang disebabkan Galaxy S10 yang dilaporkan bakal mengadopsi pemindai sidik jari di bawah layar.

Baca Juga : Makin Kuat, Samsung masih Merajai Pasar Smartphone Indonesia !

Kabar tersebut yang bisa dibilang masuk akal, sebab Samsung yang baru-baru ini juga kedapatan tengah mengembangkan sensor pemidai sidik jari dibawa layar, dengan menggandeng Qualcomm serta Synaptics dalam beberapa waktu lalu.

Sementara keunggulan yang lain yakni dibagian kamera. Adapun Galaxy S10 yang bakal mengusung teknologi kamera 3D, bukannya hadir dengan 3 kamera. Untuk merealisasikan hal itu, Samsung yang diberitakan tengah menjalin kerja sama dengan Mantis Vison,

yang merupakan perusahaan yang mengembangkan teknolofi True Depth, yang mirip dengan teknologi yang diusung oleh perangkat Apple. Selebihnya kita tunggu saja gebrakan terbaru dari raksasa teknologi asal Korea Selatan.

Baca Juga : Wajib Baca, Samsung Galaxy S9 dan S Plus masuk ke Air Laut! Amankah ?