Samsung Garap Smartphone Android dengan Baterai 6000mAh, Kapan Rilis?

0
415
Copyright©TeknoGrezz

Samsung Galaxy M20s Disiapkan, Bawa Baterai 6000mAh?

Eratekno.comSamsung di ketahui memiliki banyak seri smartphone Android besutannya, mulai dari seri A, seri Note, Seri S hingga seri M yang sudah banyak beredar di pasaran.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy M20 yang memang cukup sukses di pasaran. Sukses dengan Galaxy M20, nampaknya vendor asal Korea Selatan itu tertarik untuk merilis versi upgrade dari ponsel ini.

Ya kabarnya Samsung tengah memperiapkan suksesor Galaxy M20. Kabarnya penerus tersebut akan di beri nama Samsung Galaxy M20s. sebagai suksesor, smartphone Android ini kabarnya akan membawa peningkatan kemampuan pada baterai-nya yang kabarnya akan di bekali dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh.

Baca juga : Rekomendasi 5 HP Android Murah Keluaran Tahun Lalu Yang Masih Layak Dibeli !

Itu lebih besar jika di bandingkan dengan Galaxy M20 yang di bekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Di lansir dari GSM Arena di sebutkan bawa Galaxy M20s memiliki nomor model SM-M207 dan baterainya yang jumbo tersebut mengusung kode BM207ABY.

Copyright©GizChina

Lantas kapan smartphone Android versi upgrade dari Galaxy M20 ini akan di rilis ke pasaran?

Hingga kini belum ada informasi mengenai spesifikasi lain yang di bawa oleh smartphone ini, begitu pula dengan waktu peluncuran yang masih menjadi misteri. Kita tunggu saja hingga smartphone Android ini sudah resmi di umumkan oleh Samsung.

Baca juga : Update Terbaru, Kamera Samsung Galaxy A80 Dapat Kemampuan Baru, Seperti Apa?

“Belum jelas apakah Samsung benar-benar akan meluncurkan Galaxy M20s dan negara-negara mana saja yang bakal mendapatkannya,” sebut GSM Arena.

Copyright©NDTV Gadgets

Sejumlah smartphone Galaxy M dari Samsung memang hanya tersedia di wilayah tertentu alias tidak di rilis secara resmi di semua Negara. Bisa jadi hal itu juga akan terjadi pada Samsung Galaxy M20s. namun semua itu masih sebatas rumor, di harapkan dalam beberapa waktu kedepan akan banyak lagi bocoran mengenai HP Android ini.

Sementara itu pekan lalu tepatnya pada tanggal 25 Juli 2019, Samsung baru saja merilis secara resmi Samsung Galaxy M30 ke pasaran Tanah Air dengan harga yang lumayan miring. Smartphone Android  ini hadir di Indonesia dengan mengandalkan tiga kamera belakang dan baterai jumbo hingga 5000mAh.

Baca juga : Pre-Order Vivo Y12 di Indonesia Mulai Digelar, Ada Banyak Hadiah Menarik Lho, Mau?