Samsung Luncurkan Tablet Terbarunya Dengan Dukugan Baterai ‘Gajah’!

0
342
Copyright©Youtube

Samsung Galaxy Vew 2 Dibekali Layar 17 Inch

Eratekno.com – Perusahaan Samsung di tahun 2019 ini memang telah meluncurkan cukup banyak sekali perangkat dipasaran, mulai dari peluncuran Galaxy S Series, Galaxy M Series, hingga Galaxy A Series terbaru.

Akan tetapi, rupanya pihak Samsung tidak hanya meluncurkan perangkat dari seri smartphone saja lho, rupanya mereka secara diam-diam juga mengerjakan pasar tablet terbaru juga.

Baca juga: Keran Parah, 3 Smartphone Android Samsung ini Punya Kamera 4K!

Hal ini dengan dibuktikan mereka baru saja meluncurkan tablet terbarunya yang menggunakan nama Samsung Galaxy View 2. Tablet terbaru Samsung ini mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 26/4/19 kemarin.

Copyright©Youtube

Galaxy View 2 ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni 17.3 inch beserta dengan baterai yang sangat besar yakni 12.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, membuat Galaxy View 2 ini bisa bertahan cukup lama.

Baca juga: Alasan Kenapa Saatnya Kamu Ganti Smartphone Android Sekarang!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Android Police, Samsung telah memasarkan tablet terbarunya ini dengan kerjasama operator telekomunikasi seluler AT & T, dimana perangkat ini ditawarkan dengan sistem bundling seharga 37 USD per bulan selama 20 bulan.

Dalam sebuah video promosi yang beredar di YouTube, Samsung Galaxy View 2 ini telah dilangkapi dengan Kickstand atau penyangga, dengan begini nantinya tablet tersebut bisa diatur dengan sudut 30 derajat.

Untuk bagian dapur pacunya, tablet android ini telah didukung dengan chip Exynos 7884 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 3GB dan memiliki memor internal 64 GB. Samsung ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Sementara untuk bagian fotografinya, Samsung Galaxy View 2 memiliki kamera depan berukuran 5 MP. sayangnya tablet ini tidak memiliki kamera belakang, layaknya pada tablet umumnya.

Baca juga: Baru Masuk indonesia, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Makin Murah!