Samsung Pasarkan Galaxy S9 dan S9 Plus Tampilan Mewah, Sunrise Gold !

0
210
[email protected]

Samsung Hadirkan Warna baru, untuk Galaxy S9 dan S9 Plus Sunrise Gold !

Eratekno.com – Samsung yang hadir kembali dengan manjakan pengguna smartphone kelas premiumnya di pasar Indonesia. kali ini tak memperkenalkan perangkat batu, dimana pabrikan raksasa eletronik asal Korea Selatan tersebut yang menghadirkan warna baru untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yakni Sunrise Gold ke pasar Indonesia.

Baca Juga : Samsung Mulai Jajal Smartphopne Murah Android Go ! Kapan Meluncur

Sudah pasti, warna barunya tersebut bakal melengkapi warna-warna dari Galaxy S9 dan S9 Plus yang telah ada, yaitu Coral Blue, Midnight Black, Lilac Purple. Dengan warna baru tersebut diharapkan warna Sunrise Gold tersebut mampu menarik perhatian konsumen yang ingin meminang smartphone Galaxy S9 dan S9 Plus dengan warna baru.

[email protected]

Seperti yang telah dijelaskan oleh Jo Semidang, selaku IT dan Mobile Marketing Director, Samsung Electroni Indonesia yang mengungkapkan jika teknologi sudah menjadi cara terkini bagi orang-orang untuk mengekspresikan kepribadiannya. Sehingga pemilihan warna merupakan bagian yang tak kalah penting perihal personalisasi tersebut.

Sudah barang tentu, dengan gadget premium yang ada ditangannya, ekspresi kepribadian seseorang sedikit banyak bisa kita ketahui. Selain itu, pilihan warna juga tak kalah penting untuk menggambarkan kepribadian seseorang serta gaya hidupnya. Oleh karena itu, Samsung mengahdirkan warna baru ke dalam Galaxy S9 dan S9+,” ujar Jo Semidang.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terbaru, Usung Bixby dan Dolby Atmos!

Jo Semidang yang menjelaskan jika warna Sunrise Gold tersebut yang bakal memberikan pilihan warna yang lebih luas untuk Galaxy S9 dan S9 Plus. Tak hanya sekedar untuk gaya yang lebih hidup, namun warna tersebut juga mampu membawa nuansa berkesan mewah yang modern. Diartikan warna emas yang begitu dekat dengan warna kemewahan, kemakmuran, kesuksesan dan status tinggi yang lain.

Oleh sebab itu, penerapan warna pada fashion keseharian juga penting, sebab memiliki bentuk penegasan akan karakter yang ingin ditunjukkan oleh penggunanya. Berminat untuk meminangnya ?

Baca Juga : Kekinian, Seperti Inikah Tampilan Desain Samsung Galaxy S10 Tanpa Bezel ?