Samsung Perkenalkan Smartphone Lipat Miliknya Hari ini?

0
245
Copyright©Vaaju

Smartphone Lipat Samsung Miliki Memori Jumbo?

Eratekno.com – Dikabarkan, jika perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung bakal memperkenalkan smartphone lipat miliknya ke publik. Dari rumor yang beredar, Samsung bakal memperkenalkannya pada hari ini, Rabu (7/11/18).

Dikutip dari Phone Arena, jika Samsung Galaxy F kabarnya bakal didesain dengan menggunakan warna Silver elegan. Bodi dari smartphone ini agaknya didominasi dengan logam dan memiliki ukuran 7.3 inch.

Baca juga: Mantap Betul, Wujud Samsung Galaxy A8 Dengan Kamera Dalam Layar Dipamerkan!

Yang menarik, smartphone baru Samsung ini juga bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 8150 dan memiliki media penyimpanan internal berukuran 512 GB. untuk menemani aktifitas pengguna, maka Samsung bakal membekalinya dengan baterai berkapasitas 3000 mah hingga 6000 mah.

Copyright©Vaaju

Kabarnya, smartphone premium Samsung ini dibekali dengan fitur dual SIM card. Kabarnya ponsel android tersebut memiliki nomor kode SM-F900U. Dari laporan yang sama menyebutkan, jika smarpthone baru Samsung kini telah melakukan pengujian firmware F900USQ0ARJ5.

Baca juga: Daftar 10 Smartphone Android Tercepat Versi AnTuTu, Punyamu Ada?

Dan kabarnya, Samsung juga bekerjasama dengan pihak Google untuk membuatkan sistem operasi khusus untuk perangkat barunya tersebut, sehingga sesuai dengan konsep ponsel lipat yang sedang mereka kerjakan.

Ponsel lipat Samsung ini memang menjadi bahan perbincangan publik belakangan ini, terlebih beberapa waktu lalu juga muncul bocoran video purwarupa dari ponsel lipat Samsung yang rilis pada 2013 lalu. Namun sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan ini selalu menunda perilisannya berulang kali.

Nah jika memang benar Samsung bakal memperkenalkan Smartphone lipatnya hari ini, tentu sangat menarik dinantikan terlebih banyak yang penasaran mengenai teknologi canggih apa yang disematkan Samsung didalamnya.

Baca juga: Waduh, Samsung Bakal Hilangkan Fitur Canggih ini di Galaxy S10?