Samsung Segera Luncurkan Galaxy S Light Luxury, Lantas Apa Istimewanya ?

0
672
[email protected]

Mirip dengan Galaxy S8, Samsung Rilis Galaxy S Light Luxury, Apa Bedanya ?

Eratekno.comSamsung yang kembali meluncurkan smartphone anyar. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut yang telah meluncurkan smartphone bertajuk Galaxy S Light Luxury di Tiongkok. Seperti yang dikutip melalui Softpedia, Selasa (22/5/2018), Galaxy S Light Luxury yang serupa dengan seri galaxy S8 sebab tampilan kedua smartphone tersebut yang sangat mirip.

Baca Juga : Jelang Dirilis, Harga Samsung Galaxy J6 Mulai Terungkap ! Berapa ?

Meski demikain, Galaxy S Light yang tak dapat dikatakan sebagai model premium mengingat dari sisi spesifikasi yang masih di bawah seri flagship. Samsung Galaxy S Light Luxury yang dibekali dengan Infinity Display yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dengan resolusi FHD+.

[email protected]

Sementara kualitas layar yang tergolong cukup baik, namun masih di bawah Galaxy S8. Sementara spesifikasi yang lain termasuk jeroan yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 660, RAM 5GB serta media penyimpanan internal 64GB dan juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Untuk urusan fotografi, Galaxy S Light Luxury yang mempunyai kamera belakang dengan resolusi 16MP dan kamera depan 8MP.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 Bakal Sematkan Fitur Fingerprint dalam Layar ? Ini Ulasannya

Disamping itu, juga terdapat pemindai sensor sidik jadi yang tersemat di bodi belakang, dan juga fitur lain seperti pemindai iris mata, pengenalan wajah, yang sudah didukung dengan jaringan 4G, Samsung Pay dan wireless charging. Smartphone ini yang bakal tersedia dengan dua varian dengan nama Midnight Black dan Burgundy Red.

Samsung Galaxy S Light Luxury yang saat ini telah dijual di Tiongkok dengan banderol berkisar US$ 625. Sejauh ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung, apakah nantinya smartphone tersebut bakal diluncurkan ke sjeumlah negara-negara lain atau tidak.

Tetapi, Galaxy S Light Luxury yang tergolong bakal menjadi peluang bagus untuk Samsung di pasar yang tengah berkembang dengan penjualan flagship galaxy S yang dinilai kurang begitu bagus. Hal tersebut disebabkan konsumen di pasar berkembang yang mampu mempunyai smartphone dengan tampilan flagship, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?