Samsung Segera Luncurkan Smartphone Murah Lagi, Ini Wujudnya!

0
3710

Samsung Galaxy J4 Core Gunakan Android Oreo v8.1

Eratekno.com – Saat ini Samsung sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Perangkat tersebut tidak lain adalah Galaxy J4 Core. Galaxy J4 Core hadir dengan layar Infinity Display berukuran 6.0 inchi dimana layar tersebut mempunyai resolusi 1480 x 720 piksel.

Galaxy J4 Core ini tidak lain adalah penerus dari Galaxy J2. Jika dibandingkan dengan Galaxy J2 Core, perangkat Android One milik Samsung ini hadir dengan layar lebih besar. Seperti yang diketahui jika J2 Core  hanya mempunyai layar berukuran 5.0 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Beralih ke sistem kinerja, Samsung J4 Core dibekali dengan prosesor quad-core 1.4GHz Exynos 7570. Selain itu smatphone terbaru dari Samsung ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB sekaligus memori internal 16GB.

Copyright©Colombo

Jika kamu masih kurang puas dengan kapaaitas penyimpanan tersebut, maka ponsel android ini bisa kamu Tambahkan dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB. Tak hanya ukuran layar yang lebar J4 Core ini juga mempunyai sektor fotografi yang sangat bagus.

Baca juga: Dibekali RAM 10 GB, Harga Nubia Red Devil Hanya Segini

Hal ini dikarenakan smartphone baru Samsung tersebut dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan f2/.2. Kualitas kamera yang bagus tersebut juga dilengkapi dengan beberapa mode kamera yang pastinya membuat hasil jepretan nampak semakin menarik.

Seperti Panorama, pro mode, timelapse hingga AR Emoji. Menurut informasi Samsung juga akan membekali Galaxy J4 Core ini dengan fitur pendukung seperti dual SIM, 4G LTE, FM Radio, sampai WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz.

Dan untuk pilihan warna smartphone terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu black, blue dan copper. Sementara untuk sistem operasinya sendiri rupanya smartphone yang mempunyai baterai berkapasitas ini akan menggunakan sistem Android 8.1 Oreo.

Meskipun kabar mengenai spesifikas Samsung Galaxy J4 Core ini sudah menyebar luas di media, namun rupanya masih belum diketahui harga smartphone tersebut. Meski demikian wajah baru dari smartphone baru Samsung ini berhasil menampakkan diri dalam salah satu toko online di Brasil.

Baca juga: Samsung, Hidupkan Kembali Galaxy R Versi Baru?