Samsung Siapkan Galaxy A70s, Usung Kamera Sensor 64MP?

0
382
Copyright©Firstpost

Segera Rilis, Benarkah Samsung Galaxy A70S Bakal Bawa Sensor 64MP !

Eratekno.comSeperti di ketahui Samsung belum lama ini telah merilis smartphone terbaru seri A yakni Galaxy A70. Belum lama merilis smartphone tersebut, pabrikan asal Korea Selatan itu di kabarkan tengah mempersiapkan Galaxy A70S.

Smartphone ini di gadang-gadang akan menyematkan sensor 64 MP pertama di industri.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari sumber industri. Smartphone Galaxy A70S ini akan di rilis pada parun kedua tahun ini dengan mengusung sensor kamera GW1 64 MP terbaru.

Baca juga : Segera Hadir, Inilah Penampakan Samsung Galaxy S10 Series Varian Warna Cardinal Red !

Ini merupakan sensor image ISOCELL yang sangat besar dengan teknologi Tetracell (Quad bayer) yang menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu untuk mencapai detail yang lebih baik, mengurangi noisi dalam kondisi cahaya minim dan memberikan dynamic range yang lebih baik.

Copyright©GadgetNDTV

Informasi tersebut nampaknya sejalan dengan strategi baru Samsung dalam memperkenalkan teknoloi baru di kelas menengahnya sebelum melanjutkannya ke seri flagship-nya.

“Meskipun kami telah menerapkan teknologi baru di produk-produk utama untuk pertama kalinya pada masa lalu, kami berencana untuk menerapkan teknologi baru ke smartphone kelas menengah dan kelas bawah sebagai yang pertama, di mulai tahun ini,” demikian dikatakan Presiden Samsung Electronics, Ko Dong-jin di 2018 seperti dilansir ETnews.

Baca juga : Smartphone Murah Samsung Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 jutaan!

Dengan demikian, bukan hal yang mustahil bila Samsung Galaxy Note 10 juga akan menggunakan sensor yang sama dengan ini.

Namun sayangnya hingga kini belum di ketahui spesifikasi lain yang di bawa Galaxy A70S dan kapan tanggal resmi peluncuran smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja.

Untuk di ketahui Galaxy A70 sendiri sudah mulai di jual di Indonesia sejak 10 Mei 2019 lalu dengan harga sekitar Rp 5.799.000. smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,7 inci dengan aspek rasio 20:9.

A70 ini di sokong prosesor Snapdragon 675 dan GPU Adreno yang di pasangkan dengan RAM 6GB dan internal 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB.

Sisi fotografi di dukung 3 kamera belakang terdiri dari 32MP+5MP+8MP serta kamera depan beresolusi 32 MP. Suplai dayanya di soking baterai berkapasitas 4.500mAh dengan super fast charging 25W.

Baca juga : Asyikk,, Samsung Bakal Gulirkan Update Android 9 Pie Untuk Trio Galaxy M, Kapan?