Samsung Siapkan Ponsel Tahan Banting Terbaru, Begini Penampakannya?

560
Copyright©Youtube

Samsung Galaxy Xcover Pro Nongol di Geekbench

Eratekno.com – Dikenal sebagai vendor smartphone bertangan dingin, Samsung selalu menelurkan perangkat desangn spesifikasi garang. Belakangan ini perusahaan asal Korea Selatan ini nampaknyasedang fokus dengan penggarakan smartphone series Xcover.

Tak cukup dengan satu perangkat, baru-baru ini Samsung dikabarkan tengah sibuk dengan penggarakan smartphone Xcover Pro terbarunya. Kabar tersebut diketahui setelah pihak XDA Developer mengupgrade situsnya. Dikatakan jika perangkat yang super tangguh ini hadir dengan nomor model SM-G715F.

Baca juga: Bocoran Waktu Peluncuran 2 HP Android Premium Samsung Beredar, Siap Beli?

Apabila kita perhatikan dari nomor model tersebut, sekilas nomor itu hampir sama seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A71. Setelah nomor model menyebar dipasaran, sepertinya cepat atau lmbar perangkat Samsung Galaxy Xcover Pro ini akan menyapa pelanggan setia Samsung.

Copyright©Wifi ALliance

Hingga saat ini pihak Samsung juga masih bungkam tentang keberadaan perangkat tangguhnya tersebut. Meski dari pihak perusahaan belum mengeluarkan suara apapun, lagi-lagi satu fakta menarik terkuak.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pastikan Ada Logo ini Sebelum Membeli Hp Android Xiaomi!

Sebuah sistus bernama WiFi Alliance memberikan isyarat apabila hp android tangguh tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Melihat dokumen yang telah mereka keluarkan, terlihat jika nantinya smartphone seri Xcover ini akan hadir dalam dua versi yaitu versi SM-G71FN dan versi SM-G715D.

Kedua versi tersebut nantinya akan dipasarkan di dua tempat yang berbeda. Untuk versi SM-G715FN dikhususkan untuk menyasar pasar Eropa. Sementara untuk versi SM-G715D untuk pasar internasional. Meski memiliki nomor model yang berbeda kedua perangkat Samsung tersebut sama-sama berjalan dengan operasi sistem android 10 dan sudah didukung dengan fitur WiFi 2.4GHz dan 5GHz.

Untuk menambah rasa penasaran pelanggan setia Samsung, situs GeekBench menambahkan jika smartphone seri XCoverini mengandalkan kekuatan dari chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan clock speed CPU 1,74GHz. Sementara untuk kapasitas penyimpanan hadir dengan RAM 4GB.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Yang Layak Untuk Dibeli, Cuma Rp1jutaan !