Samsung Siapkan Seri Baru Galaxy M, Seperti Apa ?

0
467
Copyright©Sammobile

Samsung Punya 2 Smartphone Galaxy M Baru?

Eratekno.com – Dalam usaha untuk merebut kembali pangsa pasar di sektor smartphone menengah, kini vendor Samsung telah melakukan perubahan dalam starategi bisnis ponsel mereka. Dimana kini Samsung lebih berani menghadirkan banyak fitur didalam perangkatnya.

Nah untuk melancarkan strategi pemasarannya tersebut, kini ada sebuah laporan terbaru yang cukup menarik bagi para penggemar Samsung. Dimana perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini berencana untuk memangkas beberapa seri smartphone miliknya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Lipat Samsung Usung Spesifikasi Menggoda

Beberapa seri tersebut adalah Galaxy On, Galaxy J, dan juga Galaxy C yang bakal diganti menjadi seri baru yakni Galaxy M. Dikabarkan, jika Galaxy M Series milik Samsung ini bakal menggunakan dua digit nomor yang menyertai huruf M nantinya.

Copyright©Sammobile

Kabarnya untuk seri ini Samsung bakal menggunakan panel AMOLED untuk model High end dan satunya menggunakan panel LCD. Dikutip dari Bejagadget, jika pihak Samsung kini sedang mempersiapkan dua smartphone Galaxy M miliknya yang memiliki nomor kode SM-M205F serta SM-M305F.

Baca juga: Bersiaplah, Xiaomi Mi A2 Segera Dapat Update Android Pie

Jika skema penamaan tersebut benar, maka banyak yang meyakini jika seri baru dari ponsel android Samsung ini bakal diluncurkan dengan nama masing-masing Galaxy M20 dan juga Galaxy M30.

Untuk smartphone Samsung yang menggunakan nama SM-M205F dikabarkan bakal memiliki dua varian memori yakni 32 GB dan 64 GB. Sementara untuk SM-M305F oleh Samsung dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar yakni 64 GB dan 128 GB.

Kedua Galaxy M Series milik Samsung ini juga mendapat dukungan fitur dual SIM yang memang menjadi salah satu fitur penting dan dibutuhkan oleh rata-rata pengguna smartphone. Saat ini masih belum banyak informasi mengenai spesifikasi detail dari smartphone ini, jadi kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung nanti.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core