Samsung Tantang Xiaomi dan Asus, dengan Rilis Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan ! Berminat ?

0
494
[email protected]

Samsung Luncurkan Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan ! Saingi Xiaomi dan Asus ?

Eratekno.comSamsung yang belakangan ini tengah meluncurkan smartphone anyar dengan mengusung kamera danga, Galaxy J7 Duo. Dimana smartphone ini yang disenjatai dengan prosesor kelas menengah, yakni Exynos seri 7 dengan kecepadan 1,6Ghz, yang dipadukan dengan RAM 3GB serta memori internal sebesar 32GB.

Baca Juga : Di China, Samsung Ungkap Dua Varian dari Galaxy Note 9 ! Seperti Apa Spesifikasinya…

Galaxy J7 Duo yang memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP dan 5MP, dengan bukaan lensa f/1.9, sehingga memungkinkan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh melalui mode Live Focus. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini yang ditanamkan kamera dengan resolusi 8MP dengan apertufe f/1.9 untuk hasil jepretan selfie yang lebih baik.

[email protected]

Untuk smartphone yang membidik kelas menengah, Samsung yang bakal membanderol Galaxy J7 Duo seharga Rp 3,699 juta. Padahal, vendor lain yang juga mengusung spesifikasi yang lebih tinggi namun dengan harga yang lebih rendah. Seperti, Xiaomi Redmi Note 5 yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 636, dengan opsi RAM hingga 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB yang dipatok diharga Rp 3 juta.

Baca Juga : Belum Resmi Dirilis, Samsung Galaxy A6 (2018) Sudah Pamer Video Tutorialnya ? Kapan Meluncur

Sedangkan Asus yang juga meluncurkan Zenfone Max Pro M1, yang ditenagai dengan prosesor serta memori yang serupa dengan Redmi Note 5, yang hanya dibanderol di harga Rp 2,8 juta. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Samsung yang baru-baru ini smartphone besutannya yang dinilai terlalu mahal ?

Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonsia Denny Galant yang mengungkapkan, perusahaan tak ambil pusing masalah tersebut, mengingat Samsung yang merupakan pemimpin pasar smartphone Indonesia. “Sejauh ini, kami masih memimpin, dalam artian handset kamu paling dipilih konsumen.

Tidak ada masalah, karena spirit kami, kembali lagi adalah pengalaman konsumen, artinya bagaimana kami memberikan yang terbaik untuk konsumen,” katanya saat ditemui awak media usai peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Baca Juga : Samsung Garap Galaxy S10, Usung Kamera 3D dan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar ?