Samsung Umbar Fitur Unggulan yang Bakal Hadir di Galaxy Note 9

0
1111
Samsung Galaxy Note 9 Teaser
Copyright©Uzone

Samsung Bocorkan 3 Fitur Unggulan Galaxy Note 9

Eratekno.com – Kurang dari 2 minggu sebelum diluncurkan, pada akhirnya perusahaan Samsung secara resmi telah mulai membuka berbagai macam fitur unggulan yang bakal dihadirkan pada perangkat phablet unggulannya yakni Samsung Galaxy Note 9.

Untuk hal ini memang umum saja terjadi pada perusahaan asal Korea Selatan tersebut, karena memang kejadian seperti ini menjadi salah satu bagian Strategy untuk menari pada pecinta Smartphone menghadiri dan jatuh cinta terhadap perangkat yang bakal diresmikan pada acara peluncurannya.

Simak Nih: Sempat Dipegang Xiaomi, Kini Samsung Kembali Ke Posisi Puncak di Wilayah Ini

Bocoran fiturnya kali ini melalui 3 video resmi yang diunggah langsung oleh pihak Samsung. Dalam video yang pertama, fokus pada komponen baterai yang tersematkan. Samsung Galaxy Note 9 diklaim bakal mampu bertahan seharian penuh sehingga sang pengguna tidak perlu sibuk memikirkan mengenai pengisian ulangnya. Hal ini tidak lain dikarenakan baterai yang tertanam berkapasitas 4.000 mAh.

Low Battery
Copyright©Samsung

Kemudian dalam video keduanya ini fokus terhadap performa yang bakal dihasilkan oleh Samsung Galaxy Note 9. Mengingat untuk komponen chip yang digunakan sama-sama Snapdragon 845/Exynos 9810, apakah Phablet premium terbarunya kali ini memiliki kinerja lebih baik dari Samsung Galaxy S9 series? Bisa jadi iya karena dukungan beberapa komponen lainnya yang lebih besar dari Smartphone premium Samsung yang hadir sejak awal tahun 2018 tersebut.

Dan untuk teaser video terakhir yang diunggah oleh Samsung ini telah menunjukkan kalau Galaxy Note 9 ini nantinya bakal hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar sehingga pengguna tidak akan lagi melihat notifikasi storage full lagi di kala akan menyimpan file baru.

Rumor sebelumnya telah mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 9 akan hadir dengan membawa internal RAM 6GB dan kapasitas ROM seluas 64GB. Namun kabarnya nanti bakal ada versi 256GB esklusif untuk pasar China. Sedangkan untuk masalah desain tidak begitu banyak perubahan, selain bezel yang mungkin lebih tipis, Phablet ini akan hadir dengan dual kamera belakang dengan Fingerprint sensor di bawahnya. Disisi lain, yang mengalami peningkatan cukup signifikan adalah S-Pen yang turut disertakan dengan dukungan fitur lebih banyak.

baca juga: Duo Smartphone Andalan Samsung yang Bikin Xiaomi Teler Lagi