SanDisk Extreme UHS-I microSDXCTM 400GB Meluncur di MWC 2018, Apa Keunggulannya?

0
240
SanDisk Extreme 400GB
copyright©Ausdroid

Berikut Ini Keunggulan yang Dimiliki SanDisk Extreme UHS-I microSDXCTM 400GB

Eratekno.com – Seiring dengan perkembangan konten digital dan aplikasi pada smartphone saat ini, berbagai solusi mobile pun di tawarkan para perusahaan teknologi agar pengguna bisa menikmati dan membagikan konten secara lebih baik.

Di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol, Sandisk pun merilis kartu memori flash UHS-I yang di klaim perusahaan tercepat di dunia. Perusahaan meluncurkan kartu yang memiliki nama lengkap SanDisk Extreme UHS-I microSDXCTM 400GB serta mendemonstrasikan cara kerja teknologi kartu masa depan dengan Peripheral Component Interconnect Express (PCle).

Pengguna bisa mengandalkan teknologi canggih dari flash memory yang memberikan pengalaman premium pada perangkat mereka, baik di gunakan untuk mengeksplor aplikasi virtual reality ke dunia maya ataupun merekam video beresolusi 4K melalui smartphone dan drone.

Baca juga: Chip Anyar Helio P60 Besutan MediaTek, Usung Fitur Kekinian Lho !

SanDisk Extreme 400GB
copyright©jagatreview

Karti microSD SanDisk Extreme UHS-I 400 GB yang baru dari perusahaan ini memang di rancang agar pengguna dapat memindahkan konten berkualutas tinggi lebih cepat dari yang pernah ada. Dengan kecepatan 160MB/s, kartu baru ini memiliki performa 50 persen lebih cepat di bandingkan kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I yang beredar di pasaran.

Dengan memanfaatkan teknolohi eksklusif dari Western Digital yang merupakan induk perusahaan, kartu memori baru ini memiliki spesifikasi A2 untuk meluncurkan dan mengoperasikan aplikasi dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Blackberry World Bakal Resmi Ditutup 1 April 2018, Beneran?

“Pengguna menginginkan kemudahan untuk membuat dan menikmati konten digital pada perangkat mereka. Lewat teknologi 3D NAND yang kami miliki, kami mendorong inovasi yang lebih jauh untuk membantu mereka mewujudkan kebutuhan tersebut,” kata Jim Welsh, senior vice president and general manager, Client Solutions, Western Digital.

Tak hanya peluncuran produk baru, SanDisk juga menampilkan platform terbaru untuk perkembangan kartu memori flash di masa depan melalui demonstrasi kartu SD PCle-enabled. Untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna akan sistem operasional berkinerja tinggi, teknologi PCle ini akan memberikan kemampuan untuk membaca data dengan jauh lebih cepat.

Melalui portofolio Westren Digital yang lengkapi, teknologi ini sudah bisa meningkatkan performa dari kartu SD.

   Baca juga Zyrex Kenalkan Laptop Anyar Seharga Rp 3 Jutaan Untuk Kaum Urban, Yuk Intip Spesifikasinya!