Sasar Kaum Milenial, Vivo Hadirkan Smartphone Android S Series di Indonesia !

0
278
Copyright©Droidlime

Vivo Bakal Rilis Smartphone Android S Series Untuk Anak Muda Indonesia !

Eratekno.comBelum lama ini Vivo mengumumkan bakal merilis smartphone Android seri terbaru ke pasar ponsel Tanah Air. Seri baru ini di sebutkan bakal di rilis dalam waktu dekat dan menyasar segmen kaum milenial.

Nah menindak  lanjuti kabar mengenai seri baru dari Vivo tersebut, vendor asal China itu pun mengumumkan bahwa mereka akan mengadirkan smartphone Android terbaru lini S Series untuk pasar Indonesia.

Hal itu di sampaikan oleh Vivo melalui akun media sosial resmi milik Vivo Indonesia yang mengusung tagline “Own Your Style” yang hadir dengan ambiance yang vibrant, muda dan stylish.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Vivo Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

Selain itu Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia juga menyatakan bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi untuk menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

Copyright©Computer & Mobile Zone

“Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone Vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia,” ungkap Edy di lansir dari Rancah Post.

Edy juga mengatakan bahwa smartphone Android Vivo S Series ini akan mulai debutnya di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Harga Terjangkau, Vivo Z1 Pro Punya Kamera Selfie 32MP dan Fitur Reserve Charging !

“Seri perdana S bakal hadir dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Ini akan menjadi kejutan pembuka Vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019,” pungkas Edy.

Dan mulai hari Jumat tanggal 6 Juli 2019 lalu Vivo juga membuka kesempatan untuk generasi “S-presif” untuk mendapatkan Vivo S Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Lantas bagaimana caranya?

Caranya mudah kok kamu tinggal mengakses vivosmartphone.id memilih frame/bingkai sesuai karakter dan unggah foto terbaik lalu bagikan via media sosial Instagram, Facebook ataupun Twitter dengan menyertakan hastag #OwnYour Style dan mention ke Vivo Indonesia.

Dan kesempatan ini di buka mulai tanggal 6 Juli 2019 dan akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2019 mendatang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Smartphone Gaming iQOO Neo, Harganya Terjangkau Lho !