Sasar Para Konten Kreator, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Pro UX480!

0
201
ZenBook Pro UX480
Copyright©AnandTech

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Menawan ASUS ZenBook Pro UX480!

Eratekno.comMeski kini hanya dengan smartphone sudah bisa mengerjakan berbagai kegaiatan yang dulunya harus menggunakan PC, tapi laptop sendiri juga memiliki penggemar yang cukup banyak.

Sadar akan kebutuhan masyarakat akan laptop yang gahar dan mudah di bawa kemana-mana, ASUS Indonesia baru saja menghadirkan perangkat laptop baru yang di beri nama ASUS ZenBook Pro UX480.

Laptop ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur berstandar industri yang dapat meningkatkan produktivitas para kreator konten.

Baca juga : Diam-diam Asus Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Mau Beli?

“Laptop ini memiliki fitur ScreenPad yang merupakan fungsi layar kedua yang bisa digunakan untuk alat kontrol dan navigasi utama di laptop ini,” ujar Nick Wu, Country Product Manager Asus Indonesia, di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2019 di lansir dari Tempo Tekno.

ASUS ZenBoox Pro UX480 ini tampil dengan warna Deep Dive Blue. Laptop ini hadir dengan ketebalan 17,9 milimeter dan bobot 1,6 kg, perangkat ini juga mudah di masukkan ke dalam tas dan tidak terlalu repot untuk di bawa bepergiaan.

ZenBook Pro UX480
Copyright©ZeroHerizon

Untuk layarnya sendiri lebar dengan resolusi ultra tinggi 4K dengan mengusung layar 14 inci. Hal itu berkat teknologi NanoEdge yang membuat bezel layar laptop ini hanya 5,2mm dan screen to body ratio sebesar 86 persen.

Laptop ini juga di lengkapi dengan layar beresolusi backlit FHD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, laptop buatan ASUS ini di dukung prosesor dan chip grafis yang mumpi yakni Intel Core i7-8565U dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

Baca juga : Masuk Indonesia, ASUS ZenFone Live L2 Dijual Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

“Keduanya hadir memenuhi semua kebutuhan para profesional mulai dari video editing, photo editing, hingga 3D rendering. Juga RAM DDR4 16 gigabita (GB) dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD 512 GB,” kata Nick Wu.

ZenBook Pro UX480
Copyright©AnandTech

Tak berhenti di situ saja, ASUS juga melengkapi konektivitas dari ZenBoox  Pro UX480 ini dengan 2 port USB 3.1 Type-A dan 2 port USB Type-C berteknologi Thunderbolt 3. Teknologi Thunderbolt 3 memungkinkan perangkat ini dapat di hubungan ke berbagai perangkat professional seperti docking kartu grafis eksternal atau monitor beresolusi tinggi.

Sementara untuk harga, Nick pun mengatakan “ASUS ZenBook Pro 14 UX480 dibanderol seharga Rp 26,999 juta dengan garansi 2 tahun,” tutur Nick Wu.

Baca juga : Dua Smartphone Android Asus Ini Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!