Sasar Segmen Kelas Atas, Hippo Hadirkan Dua Powerbank Elite Quick Charge

0
116
Copyright©Merdeka

Hippo Luncurkan Dua Powebank Bertenaga

Eratekno.comSmartphone dengan kemampuan canggih kini semakin banyak hadir di pasar Tanah Air. Kondisi seperti ini telah dimanfaatkan oleh Hippo dengan meluncurkan duo produk baru yang menggunakan embel-embel ‘Elite’ berupa powerbank. Dimana produk ini dikhususkan untuk para pengguna gadget yang mulai beralih ke Smartphone premium.

Baca Juga : Gawat, Ratusan Ribu Powerbank Ditarik Karena Rawan Terbakar !

Adapun dua powerbank yang dipamerkan Hippo ini sendiri adalah Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev. Uniknya, kedua powerbank ini adalah seri premium pertama kali yang diperkenalkan oleh Hippo. Hal ini juga sekaligus menjadi komitmen Hippo dalam menggaet pengguna kelas atas yang mulai marak di indonesia.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Promotion Manager Hippo Group, Yosia Nitiatmaja bahwa kedua produk powerbank yang dihadirkan ini sendiri memiliki kelebihan mulai dari fitur Quick Charging 3.0 yang disematkan. Bukan hanya demikian, untuk Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh sendiri juga sudah mendukung teknologi yang mampu mengantarkan output daya 18W.

Copyright©Hippo

“Tak hanya ditopang Quick Charge 3.0, salah satu powerbank permium kami, yakni Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh juga telah disokong dengan teknologi Power Delivery yang mampu mengantarkan output daya 18W dan cocok untuk iPhone terbaru,” jelasnya.

Selain itu, Hippo juga membekali Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh dengan sebuah fitur menarik, yakni Smart Detect Charging (SMC), dimana fitur ini nantinya bisa menyesuaikan output power sesuai dengan jenis gadget yang terdeteksi. Sementara untuk produk lainnya, yang dikenal dengan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev, produk ini tak kalah menariknya dengan Powerbank Prime 12.000 mAh. Dimana produk ini dibekali dengan teknologi paling baru yang berfungsi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam mengisi baterai Smartphone dengan wireless charging.

Sementara untuk masalah harganya, Hippo telah membanderol kedua produk barunya dengan harga yang berbeda-beda. Dimana untuk Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh dihargai senilai Rp 379.000,- dan untuk Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev dibanderol seharga Rp 229.000,-.

Baca Juga : Oppo Rilis Powerbank Dengan Teknologi VOOC, Harganya Segini!