Sebelum beli, Deretan Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Ini Perlu Kamu Ketahui !

2232
Copyright©Gamebrott

2 Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Yang Patut Kamu Tahu !

Eratekno.comHero bertipe Assasin bernama Ling bakal hadir di Original Server Mobile Legends pada Sabtu tanggal 2 November 2019 besok. Hero yang kabarnya masih punya hubungan saudara dengan Zilong ini punya rambut putih dengan senjata sebuah pedang.

Ling adalah hero yang punya kemampuan hampir mirip dengan Fanny. Kedua hero Mobile Legends ini bisa terbang dari satu tembok ke tembok lainnya. Tapi Ling punya banyak kelebihan dari Fanny, mulai dari immunity, damage dan skill Crowd Control.

Ling merupakan hero yang sangat over power gengs. Selain damage-nya tinggi dan punya immunity, Ling juga memiliki skill Crowd Control sangat ngeselin. Skill ultimate dan skill 2 bisa memberikan efek CC yang cukup efektif.

Copyright©teknogeng

Baca juga : 5 Hero Paling Nggak Guna di Season 14 Game Mobile Legends, Setuju?

Selain punya kelebihan hero baru Mobile Legends ini juga punya kelemahan. Nah sebelum besok dirilis dan kamu berniat membeli hero Ling, deretan kelemahan Ling ini perlu kamu ketahui.

Sangat Lembek dan Rentan CC

Salah satu kelemahan paling menonjol dari Ling adalah darahnya yang tipis sehingga akan membuatnya sangat muda mati. Hero baru Mobile Legends ini bakal cepat mati jika berhadapan dengan hero-hero tipe one shot skill seperti Hayabusa dan Gusion.

Selain itu, Ling juga sangat lemah terhadap Crowd Control. Meski punya skill immune tapi skill ini tak bisa kita spam disepanjang permainan. Apalagi skill ini punya cooldown yang relative lama. jadi kamu harus hati-hai ketika berhadapan dengan hero locker seperti Saber, Aurora, Eudora dan Kaja.

Baca juga : Biar Nggak Salah Pilih, Inilah 4 Senjata Terburuk di Call Of Duty Yang Patut Kamu Tahu !

Copyright©gamebrott

Sangat Bergantung pada Buff

Ling adalah hero Assasin yang tak punya sistem mana untuk mengeluarkan skillnya, tapi energy. Hero-hero seperti ini umumnya akan cepat kehabisan energinya jika tidak didukung dengan buff. Nah maka dari itu, pemain harus mengoptimalkan buff yang ada di jungle seoptimal mungkin.

Itulah tadi beberapa kelemahan yang terdapat pada hero Ling Mobile Legends yang perlu kamu ketahui sebelum membeli sehingga kamu tidak menyesal nantinya.

Semoga bermanfaat ya guys !

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Beragam Skin Mobile Legends Dibagikan Secara Gratis Lho!