Sebelum Beli, Inilah Beberapa Kekurangan Infinix Hot 8 Yang Patut Kamu Tahu !

2317
Copyright©Selular.ID

Inilah 2 Kekurangan Infinix Hot 8 Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli !

Eratekno.comBelum lama ini Infinix baru saja HP Android terbarunya di Tanah Air yakni Infinix Hot 8 yang dijual dengan harga Rp 1jutaan.

Kehadiran Infinix Hot 8 ini tentu membuat pasar ponsel murah Tanah Air makin ramai dan persaingannya juga semakin ketat. Pasalnya bulan lalu dan bulan ini ada beberapa smartphone Murah harga Rp 1jutaan yang rilis di Indonesia.

Infinix Hot 8 sendiri meski di jual dengan harga yang murah tapi punya spesifikasi yang cukup menarik. Mulai dari RAM berkapasitas 4GB, baterai 5000mAh hingga adanya tiga kamera yang di sematkan di bagian belakang yang terdiri dari 13MP, 2MP dan lensa lowlight sensor.

Baca juga : Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Fitur Premium Ini Layak Kamu Beli !

Soal harganya Infinix Hote 8 hadir dalam dua versi yakni versi RAM 2GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp 1.199.000 dan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB bisa kamu beli dengan harga Rp 1.399.000.

Akan tetapi dibalik semua kelebihan yang ditawarkan, Infinix Hot 8 ini tetap punya beberapa kekurangan yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan membelinya. Terlebih buat kamu yang hobi bermain game-game Android berkualitas HD, ulasan berikut ini wajib banget kamu baca.

Copyright©NDTV GAdgets

Performa Chipset Kelas Menengah

Untuk diketahui Infinix Hot 8 versi 3GB/32GB memakai chipset Helio A22 dan untuk versi 4/64GB memakai chipset Helio P22.

Baca juga : Oppo Reno Ace Rilis dengan Spesifikasi Kelas Dewa, Harganya Bikin Ngiler !

Yang mana kedua chipset ini sudah berusia lebih dari setahun dan Infinix seharunya memilih untuk melakukan upgrade untuk sektor dapur pacunya. Terlebih lagi, kedua chipset ini sudah pernah dipakai di Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus.

Resolusi Layar Masih HD+

Copyright©inilah

Kekurangan Infinix Hot 8 selanjutnya ada pada sektor layarnya yang masih memakai resolusi HD+ sebesar 720 x 1600 piksel. Padahal ukuran layar HP Android ini tergolong besar dan mungkin kamu bakal melihat gambar atau video terlihat sedikit pecah saat melakukan streaming meski dalam resolusi FullHD 1080p.

Nah itulah tadi beberapa kekurangan yang ada di Infinix Hot 8. Sebelum membeli HP Android, kamu memang harus menyesuaikan dengan kebutuhanmu ya guys.

Semoga bermanfaat !

Baca juga : Jangan Panik, Begini Lho Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di HP Android !