Sebelum Beli, Inilah Kekurangan Realme 5 Pro Yang Perlu Kamu Tahu !

0
2125
Copyright©Tribun

Deretan Kekurangan Realme 5 Pro Yang Perlu Diketahui !

Eratekno.comPekan lalu tepatnya tanggal 20 September 2019 Realme telah resmi memboyong HP Android terbarunya yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro ke Indonesia.

Soal harga Realme 5 Pro dijual dengan harga Rp 2,9 jutaan untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB dan untuk versi RAM 8GB dan ROM 128GB bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan.

Realme 5 Pro tiba dengan sederet spesifikasi yang mumpuni. Daya tarik smartphone ini terletak pada empat kamera yang di sematkan di bagian belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP dan kamera depan 16MP.

Baca juga : Sejutaan, 3 Smartphone Murah dengan Tiga Kamera Terbaik Ini Layak Kamu Miliki !

Meski hadir dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, Realme 5 Pro ini tak sepenuhnya sempurna dan masih punya beberapa kekuranga. Untuk itu inilah deretan kekurangan Realme 5 Pro yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya.

Baterai

Meski hadir dengan performa mumpuni berkat chipset Snapdragon 710, kapasitas baterai yang di sematkan pada Realme 5 Pro tergolong rendah jika di bandingkan dengan saudaranya yakni Realme 5 Pro yang sudah di dukung dengan baterai jumbo 5000mAh.

Copyright©Tribun

Layar

Panel layar yang di usung oleh HP Android terbaru dengan empat kamera dari Realme ini masih menggunakan IPS 6,3 inci.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Disini 5 HP Android Samsung Keren Ini Dijual Murah !