Sebelum Beli, Kekurangan Samsung Galaxy M31 Ini Wajib Kamu Tahu !

606
Copyright©Ayosemarang

Kekurangan Samsung Galaxy M31 

Eratekno.comSesuai dengan rencana, Samsung Galaxy M31 akan mulai dijual di Tanah Air melalui program flash sale pada 23 Maret hingga 28 Maret 2020.

Harga rekomendasi retail Galaxy M31 adalah Rp3.699.000 selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan harga spesial Rp3.499.000 dimana konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108GB dari XL Axiata selama setahun.

Datang sebagai penerus dari Samsung Galaxy M30 dan M30s, Samsung Galaxy M31 ini membawa beberapa peningkatan, terutama sektor fotografinya yang mengusung Quad-Camera belakang yang terdiri dari 64MP,8MP,2MP dan 2MP. Yang menarik, HP Samsung ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas super jumbo mencapai 6000mAh.

Copyright©Kompastekno

Baca juga : Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy M31!

Apakah kamu tertarik untuk membeli HP Android terbaru Samsung ini? Jika kamu berminat untuk nmembawanya pulang, beberapa kekurangan Samsung Galaxy M31 ini juga wajib kamu ketahui. Apa saja sih? daripada penasaran, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Belum Terapkan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar

Sepert diketahui HP Android masa kini sudah banyak dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disematkan pada layarnya. Namun hal ini belum berlaku pada Samsung Galaxy M31. Yups HP Samsung ini pemindai sidik jarinya masih berada dibagian belakang, padahal sudah memakai layar berpanel Super AMOLED.

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Mendarat di Indonesia Pekan Depan !

Tidak Mendukung NFC

Selain masih menggunakan pemindai sidik jari dibagian belakang, Galaxy M31 ini juga belum mendukung NFC. Padahal dengan harga Rp3jutaan, sudah ada beberapa smartphone di Indonesia yang sudah membawa dukungan NFC. Seperti contohnya Redmi Note 8 Pro yang dijual dikisaran harga yang tak terlalu jauh.

Copyright©Samsung

Nah itulah tadi beberapa kekurangan Samsung Galaxy M31 yang wajib banget kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya, daripada kamu menyesal nantinya jika kamu terlanjur membeli tapi ternyata tidak sesuai dengan kebutuhanmu.

Namun sebenarnya dibalik kekurangannya tersebut, HP Samsung ini juga menyimpan banyak kelebihan yang membuatnya layak untuk dibeli. Jadi semua kembali kepada Anda, sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.

Baca juga : Rilis Minggu Depan, HP Android Fitur “Premium” Ini Harganya Cuma Segini?