Sebentar Lagi ! Semua data di Instagram dapat Di Unduh Pengguna !

0
439
[email protected]

Fitur Baru, Pengguna dapat Mendownload Semua Data di Instagram Lho ! Selengkapnya

Eratekno.com – Kejutan satu lagi yang bakal dihadirkan oleh Instagram bagi penggunanya. Dimana sebentar lagi, layanan berbagi foto tersebut bakal menghadirkan tools anyar, yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengunduh semua data yang dibagikan. Sekilas, tools tersebut yang kedengarannya mempunyai kemiripan dengan apa yang telah disuguhkan oleh Facebook.

Baca Juga : Tak ingin seperti Facebook, Instagram Batasi Data Pengguna bagi Pengembang !

Seperti yang telah dinyatakan oleh juru bicara Instagram kepada TechCrunch, dimana kedepannya informasi yang diunduh tidak hanya berupa gambar dan foto yang telah dibagikan. Tetapi dengan tools tersebut pengguna juga bisa untuk mengunduh tulisan atau IG Story yang tersimpan di dalam arsip. Disamping itu, semua obrolan yang dilakukan secara pribadi atau di dalam group nantinya juga dapat diunduh.

Instagram
[email protected] tekno

Tetapi sayangnya, juru bicara Instagram tersebut yang masih enggan mengenai kapan tools tersebut bakal dihadirkan oleh mereka. Diperkirakan, tools ini yang bakal segera dirlis satu atau dua bulan kedepan. Sudah pasti, bila Instagram nantinya betul-betul ingin merealisasikan hal tersebut, dimana tools anyar tersebut yang bakal menjadi perubahan yang besar bagi layanan berbagi foto dan gambar tersebut.

Baca Juga : Instagram Hadirkan Fitur Anyar Bisnis, Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories !

Diduga kuat, meluncurkan tools in diperkirakan hadir setelah ribut-ribt terkait adanya penyalahgunaan data pribadi di Facebook. Dimana sebelumnya, sebuah survei yang belakangan ini mengungkapkan, jika lebih dari 60 persen pengguna Facebook yang percaya jika data mereka kini menjadi tak aman dibawah kepemilikian Facebook.

Didua kuat data-data tersebut telah dibagikan oleh pihak ketiga. Dimana seperti yang telah kita ketahui, Instagram merupakan layanan berbagi foto yang saat ini telah berada di bawah naungan Facebook. Berlanjut ke berita sebelumnya, Instagram yang telah kembali memuat fitur GIF Sticker yang terdapat dalam Instagram Stories. Tak hanya itu, didalam Instagram Stories tersebut, kini pengguna dapat dengan mudah untuk menemukan fitur ala portrait mode, yaitu Focus.

Baca Juga : Instagram Stories Kedatangan Fitur Bokeh Baru, Wah Narsis Bakal Lebih Asyik Nih!