Sebentar Lagi, Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Meluncur ! Harganya ?

0
2152
[email protected]

Menarik, Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Dirilis ! Harganya ?

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal China, Vivo yang sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018, yang bakal diadakan di Rusia pada 14 Juni mendatang. Sejumlah perangkat yang telah disiapkan oleh Vivo demi menyambut kompetisi akbar sepak bula sejagat ini. Salah satunya yakni Vivo X21 UD, yang secara resmi meluncur dalam dua varian warna ngejreng.

Baca Juga : Terungkap, Vivo X21i usung Jeroan MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

Khas warna negara tuan rumah Piala Dunia, yaitu Victory Red (merah) dan Tibetian Blue (biru). Sebab menjadi edisi khusus, di belakang perangkat yang tertera logo resmi Piala Dunia 2018. Sementara diluar desainya yang lebih mentereng, spesifikasi yang lain yang masih tergolong sama dengan Vivo X21 yang dirilis pada Maret lalu.

Vivo-X21
[email protected]

Dimana jeroan yang masih mengandalkan chipset Snapdragon 660, yang dipadukan dengan grafis Adreno 512, RAM jumbo 6GB serta dua opsi penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB. Adapun media penyimpanannya yang dapat diperluas dengan adanya tambahan sloc microSD. Vivo X21 UD yang dibekali dengan kamera ganda dibelakang dengan masing-masing resolusi 12 MP dengan bukaan (aperture) f/2.0 dan 5 megapiksel, bukaan f/2.4.

Baca Juga : Sasar Kelas Entry-Level, Vivo Y53i Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?

Sedangkan untuk kamera depannya yang mempunyai resolusi 12 MP dengan aperture f/2.0.Vivo X21 UD yang masih menyematkan sensor fingerprint scanner di bawah layar dengan dukungan panel AMOLED. Smartphone ini yang telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dengan dukungan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (18/5/2018), sementara harga Vivo X21 Edisi Piala Dunia 2018 yang bakal dibanderol seharga 3.598 yuan atau sekitar Rp 7,9 juta. Tetapi, Vivo yang rupanya tak berhadap melempar edisi ini ke pasaran, dan memberikannya sebagai souvenir untuk para pemain serta jejeran official turnamen ini.

Namun, sebelumnya Vivo juga sudah merilis Vivo X21 edisi Piala Dunia 2018, yang sudah diresmikan pada Desember lalu bersamaan dengan undian grup yang dilaksanakan di Moscow.

Baca Juga : Adopsi Fingerprint di Layar, Xiaomi Mi 7 Ikuti Jejak Vivo Apex ?