Sebentar Lagi, Whatsapp Sambangi Pengguna Tablet Android!

0
72
Copyright©Fortune

Whatsapp Bakal Tersedia di Play Store Untuk Tablet Android

Eratekno.com – Kini Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang sangat populer.Meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun dan mempunyai puluhan juta pengguna nyatanya aplikasi yang identik dengan warna hijau ini belum mempunyai aplikasi khusus untuk pengguna tablet android.

Selama ini para pengguna tablet android belum diberikan kebebasan dalam mengakses aplikasi Whatsapp. Bahkan untuk mendapatkan aplikasi tersebut mereka harus searching di google, hal ini dikarenakan aplikasi Whatsapp khusus tablet belum tersedia di Google Play Store.

Baca juga: Makin Mantap, Begini Cara Bikin Stiker Whatsapp Gunakan Tulisan!

Seakan ingin memanjakan para pengguna tablet, sebentar lagi aplikasi milik perusahaan Facebook itu akan menghampiri para pengguna tablet android. Menurut informasi yang berhembus baru-baru ini kabarnya Whatsapp akan meluncurkan aplikasi khusus untuk pengguna tablet android.

Copyright©Fortune

Tak hanya meluncurkan saja, pihak dari Whatsapp sendiri juga telah menegaskan jika para pengguna tablet android sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Karena masih baru, aplikasi tersebut belum bisa dinikmati oleh semua pengguna tablet, khususnya untuk anda yang masih menggunakan versi beta.

Baca juga: Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp Android!

Karena masih dalam versi beta, maka aplikasi tersebut dipasikan masih mempunyai banyak kekurangan. Namun anda tidak perlu khawatir, meski memiliki kekurangan namun nyatanya aplikasi Whatsapp versi tablet ini akan terus diperbarui demi kenyamanan para pengguna.

Untuk menggunakan Whatsapp versi tablet ini rupanya kalian harus menggunakan tablet yang mempunyai slot SIM. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan agar nantinya tablet tidak hanya bergantung pada WiFi akan tetapi juga bisa digunakan untuk SMS.

Dan perlu kalian ingat juga jika satu akun Whatsapp hanya bisa dioperasikan untuk satu ponsel saja. Jadi, kalian harus memilih apakah kalian akan menggunakan akun baru atau memindahkan akun Whatsapp dari smartphone ke tablet android.

Seperti yang diketahui jika salah satu syarat uatama sebelum mengoperasikan Whatsapp tidak lain adalah konfirmasi melalui SMS. Pastikan jika nomor yang hendak kalian daftar untuk WA masih aktif dan belum pernah digunakan untuk daftar akun Whatsapp.

Baca juga: 4 Fitur Keren WhatsApp Yang Perlu Kalian Coba, No. 3 Bisa Hemat Data!