Seberapa Besar Cinta Pasanganmu? Cek dengan Obrolan di Whatsapp

0
279
Copyright©Forbes

Ketahui Besarnya Cinta Pasanganmu dengan Obrolan di Whatsapp

Eratekno.com – Banyak yang mengatakan, jika cinta bisa membuat seseorang bodoh karenanya, dan bahkan sampai gelap mata. Namun dijaman yang serba canggih ini, terdapat sebuah aplikasi yang bisa memberikan masukan atau saran mengenai percintaan kalian.

Salah satu aplikasi tersebut bernama Mei, atau bisa juga kalian sebut dengan Asisten hubungan. Aplikasi ini sangat canggih, dimana mampu mem-parsing obrolan di Whatsapp untuk memperkirakan kompatibilitas dan juga kepribadian dari seseorang yang kamu ajak ngobrol nantinya.

Baca juga: Sering di Ganggu Nomor Gak Kenal di WhatsApp? Begini Cara Melacaknya!

Khusus untuk perangkat android, nantinya aplikasi yang di integrasikan dengan Whatsapp ini bakal memberikanmu 5 ciri, diantaranya Kontrol emosi, Keterbukaan, Kesesuaian, ekstraversi, dan juga kesadaran.

Copyright©Wired

Sementara untuk perangkat iOS, aplikasi Mei ini memiliki fungsi tunggal yakni menyarankan probabilitas dengan skala 100 poin, akankah pasanganmu tersebut benar-benar cinta dengan kamu apa tidak, cukup melalui obrolan di Whatsapp saja.

Baca juga: Vivo V17 Pro Resmi Masuk indonesia, Harganya Bikin Ngiler!

Seperti yang disampaikan oleh laman Wired, dimana saat ini aplikasi Mei ini hanya bisa menganalisa obrolan dari aplikasi Whatsapp saja, dimana akan memudahkan pengguna dalam mengekspor obrolan kedalam aplikasi Mei ini.

Setelah percakapan di Whatsapp kalian terkirim kedalam server Mei, nanti bakal muncul serangkaian algoritma yang bisa mencari petunjuk. Setidaknya aplikasi Mei ini membutuhkan sedikitnya 1000 kata untuk menganalisa ketertarikan lawan jenismu tersebut.

Namun ingat ya guys, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk seru-seruan saja dengan teman di Whatsapp kalian. Jangan sampai nanti terbawa perasaan (baper), karena sebagai teknologi masih wajar dalam jika melakukan kesalahan.

Baca juga: Segera Aktifkan, Fitur Ini Bikin Akun WhatsApp Aman dari Serangan Hacker !