Sebuah Bocoran Ungkap Nokia 9 PureView Juga Punya Fingerprint Dalam Layar?

0
275
Copyright©The Indian Express

Kapan Nokia 9 PureView Dirilis?

Eratekno.com – Seperti yang santer diberitakan, jika kini HMD Global sedang sibuk mempersiapkan smartphone Nokia terbarunya yakni Nokia 9 PureView. Banyak yang berharap jika smartphone ini segera dirilis pada awal tahun 2019 besok.

Seperti pabrikan lainnya, kini bocoran tentang Nokia 9 PureView ini pun juga makin santer beredar di dunia maya. Dan yang paling menjadi sorotan publik adalah keberadaan sensor 5 kamera belakang yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Baca Juga: Resmi Dijual, Segini Harga Samsung Galaxy A8s!

Namun ternyata, itu bukan satu-satunya fitur unggulan yang dimiliki oleh Nokia 9 PureView. Dimana baru-baru ini seorang leaker ternama yakni Evan Blass baru saja memberikan bocoran terbaru dari Nokia 9 PureView dengan menggunakan nama sandi ‘Beholder’.

Copyright©Twitter

Selain fokus pada bagian 5 kamera belakang, dari bocoran terbaru ini kita bisa melihat sesuatu yang berbeda pada bagian layar Nokia 9 PureView. Ya disana kita bisa melihat adanya sebuah lingkaran berbentuk sidik jari seseorang.

Baca juga: Trend Smartphone Android yang Bakal Booming di Tahun 2019!

Tentu dengan begini kita bisa paham soal maksud postingan tersebut, dimana Nokia 9 PureView ini bakalan hadir dengan menggunakan sensor sidik jari didalam layar. Jika memang benar, maka ponsel android ini bakal menjadi perangkat pertama Nokia yang memiliki teknologi tersebut.

Sementara itu, dari laporan sebelumnya jika Nokia 9 PureView ini bakalan hadir dengan menggunakan layar OLED berukuran 5.99 inch dengan resolusi QHD+. Smartphone ini juga bakal dibekali dengan sistem operasi Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB.

Sebagai smartphone baru, banyak yang berharap jika Nokia 9 PureView ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Pie v9.0 dan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.150 mAh. Namun ini masih sekedar bocoran saja, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi dari pihak HMD Global nantinya.

Baca juga: Dua Smartphone Nokia ini Dapat Update Android 9 Pie, Cek Punyamu!