Sederet Hal Baru Yang Hadir di COD Mobile Season 3, Yakin Nggak Pengen Coba?

0
176
Copyright©GSMArena

COD Mobile Hadirkan Fitur Baru Yang Menarik Untuk Dicoba !

Eratekno.comSejak dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu, game Call of Duty Mobile atau biasa di singkat COD Mobile semakin banyak di gemari masyarakat, terutama pecinta game, tak terkecuali di Indonesia. Dan sadar hal tersebut, Activion terus memperkuat gim yang dirilisnya dengan fitur-fitur baru.

Di lansir dari GSM Arena pada Minggu, 19 Januari 2020, Activision telah siap untuk memberikan berbagai hal baru dengan update Season 3 COD Mobile. Melalui update ini, ada mode Battle dan Premium Pass baru.

Battle Pass akan memberikan barang-barang baru yang bisa di buka setelah pemain menyelesaikan tugas harian dan mingguan dalam pertandingan di game saingan berat PUBG Mobile ini. mode baru ini menurut prediksi akan bisa di nikmati pada 19 Januari 2020.

Baca juga : Dapat Revamp, 3 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Bakal Jadi Andalan Baru?

Tak hanya itu saja, ada juga Premium Pass baru yang bisa di buka melalui COD Point dan menawarkan berbagai konten eksklusif seperti senjata dan skin. Selain itu, gamer juga bisa mendapatkan lebih banyak XP untuk mempercepat perkembangan rank.

Di Season 3 COD Mobile ini juga menghadirkan dua peta baru yakni Scrapyard dan Cage. Untuk Scrapyard hadir bersamaan dengan pembaruan, sedangkan Cage akan menyusul kemudian.

Copyright©GSMArena

Sang pengembang juga menghadirkan mode multiplayer Rapid Fire baru untuk pengalaman arcade yang lebih cepat serta Warfare yang menempatkan dua tim dari 20 pemain secara head to head dalam scenario Battle Royal.

Baca juga : Hero Fighter di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon Meta Baru?

Itulah tadi beberapa hal baru yang hadir di COD Mobile Season 3, benaran nih nggak tertarik mencobanya?

Sekedar informasi, perusahaan riset pasar aplikasi Sensor Tower melaporkan bahwa COD Mobile mencapai 172 juta unduhan dalam waktu dua bulan sejak peluncuran dan bahkan selama sepekan, COD Mobile sudah mencapai 100juta unduhan, tapi kemudian pertumbuhannya agak melambat.

Berdasarkan laporan pada Desember 2019, Call of Duty: Mobile menjadi gim terpopuler di Amerika Serikat, India, dan Brasil. Masing-masing berkontribusi 28,5 juta unduhan (16,6 persen), 17,5 juta unduhan (10,2 persen), dan 12 juta unduhan (7 persen).

Baca juga : Makin Mematikan, Hero OP di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!