Sederet Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah dari Moonton, META Bakal Berubah?

0
314
Copyright©GGWP

4 Hero META Ini Dapat Nerf Parah dari Moonton !

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahun game Mobile Legends? Hampir sebagian besar orang tahu game MOBA besutan Moonton ini. Bahkan saking populernya, game ini pun ikut di pertandingan di beberapa kompetisi ESport, baik yang bertaraf nasional hingga internasional.

Agar game-nya tetap jadi favorit dan di mainkan oleh banyak orang, Moonton selaku pengembang pun terus melakukan pembenahan. Mulai dari penambahan hero  baru, skin baru ataupun item baru untuk meramaikan game bertema MOBA.

Selain memberikan banyak hal baru dalam setiap updatenya, Moonton pun juga kerap melakukan penyesuaian terhadap hero-hero dalam game-nya untuk menyeimbangkan pertandingan dengan memberikan buff ataupun nerf. Nah ngomong-ngomong soal hero, saat ini ada beberapa hero yang menjadi andalan di ranked match.

Baca juga : Siapkan Diamond, Skin Baru di Mobile Legends Berikut Siap Rilis Bulan ini!

Dimulai dari Atlas, Ling, Diggie, Selena, Valir dan masih banyak lagi. Beberapa hero Mobile Legends tersebut di anggap sebagai hero META berkat kemampuannya yang cukup OP dalam sebuah match. Bahkan saking OP-nya, hero-herp tersebut kerap mendapatkan banned.

Meski begitu, sepertinya META tersebut akan berakhir pada update patch ke depannya. Pasalnya Moonton memutuskan untuk memberikan nerf kepada beberapa hero META tersebut. Inilah 4 hero Mobile Legends dan penjelasan soal nerf pada update patch terbaru.

Copyright©Gamebrott

Baca juga : Hero Mobile Legends OP Ini Malah Jarang Dibanned, Bisa Jadi Andalan Nih !

  • Ling, setiap kali menggunakan skill 2, heal pada saat menusuk hanya akan terjadi sekali saja (sebelumnya tergantung banyak hero yang terkena damage).
  • Atlas, Defense dan Magic Defense yang ditambahkan pada saat passivenya aktif berkurang dari 64-120 menjadi 45-80. Stun yang diberikan dari skill 2 pun berkurang dari 1.2 menjadi 1 detik.
  • Valir, Pengurangan damage skill 1 pada saat meledak dari 260-410 damage.
  • Selena, Trap dan lele mendapatkan pengurangan sebesar 50 damage di setiap levelnya.

Kendati tak signifikan, pengurangan damage yang diberikan untuk beberapa hero itu tentu akan merubah kemampu8an mereka terutama di Early game. Nerf yang diberikan kali ini sebenarnya cukup parah untuk Atlas dan Ling.

Nerf itu membuat Atlas jadi lembek dan Ling menjadi lebih gampang dibunuh. Apakah nerf yang diberikan ini akan berefek besar pada META Mobile Legends saat ini dan bakal merubah META dalam game MOBA ini?

Baca juga : Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini di Mobile Legends Atau Tabunganmu Bisa Ludes !