Sederet Hero Paling OP Diawal Season 15 Game Mobile Legends, Andalan Banget Nih !

0
653
Copyright©Teknorush

5 Hero Mobile Legends Paling OP Diawal Season 15

Eratekno.comSudah menjadi tradisi di tiap update Mobile Legends, pengembang kerap kali memberikan nerf dan buff kepada tiap hero di game ini. tentu saja hal ini dibuat untuk menjawab keluhan dari pemain yang kesulitan mengatasi hero-hero yang terbilang OP di Mobile Legends.

Diawal season 15 ini tentu kamu menebak-nebak siapa saja hero paling OP yang bisa mendominasi pertandingan dan jadi hero dengan pick rate tertinggi di ranked match season 15 Mobile Legends. Ini dia daftarnya.

Khufra

Selain OP, hero ini juga cukup menyebalkan, pasalnya pemain Khufra bisa mengatasi hero assassin yang notabennya sangat licin untuk dibunuh dengan memakai skill 2-nya. Parahnya lagi, hero ini punya kemampuan untuk stun masal  jika ditambah spell kebanggannya “execute” maka habislah kamu di early game.

Copyright©Oketekno

Baca juga : Dapat Buff, Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Gampang Dapat Savage, Sudah Coba?

X.Borg

True damage yang diberikannya dapat mengatasi tanker manapun di early game sehingga membuatnya sangat menjengkelkan. Parahnya lagi, ia memiliki 2 health yang dapat dengan gampang dipulihkan baik di early game maupun di late game. Apalagi jika ditambah dengan item “Immortality” yang menjadi item core hero kurang ajar tersebut.

Kaja

Hero Mobile Legends ini menjadi top pick karena ke OP-annya dalam membantu tim. Terlebih lagi di early game, Kaja punya damage yang cukup besar sehingga mampu mencuri buff dengan sangat mudah hanya dengan memakai passive basic attacknya. Tarikannya tersebut juga bisa dipakai untuk mencuri marksman, maga dan fighter lawan.

Baca juga : Bikin Males Main, Inilah 5 Hero Paling Nyebelin di Mobile Legends?

Gusion

Copyright©GGWP

Dengan kombinasi skill yang dimiliki oleh Gusion, ia punya kemampuan untuk datang, bunuh dan pergi dengan mudah dari pertempuran. Parahnya lagi, Gusion sukses di early game, maka mid dan late game, ia akan menjadi monster yang bisa membunuh semua role di Mobile Legends.

Masha

Copyright©skyegrid Media

Hero ini masuk menjadi hero OP mobile legends bukan karena kemampuannya untuk melakukan push tower sampai akhir baik di early, mid, dan late game. Parahnya lagi, hero ini memiliki skill yang dapat membantunya untuk lari dari kejaran musuh dengan sangat cepat.

Dari deretan hero Mobile Legends diatas, mana yang sering kamu andalan di game MOBA ini?

Baca juga : Andalanmu Terus Dibanned? 4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Anti Banned Ini Bisa Kamu Coba !