Sederet Kekurangan Samsung Galaxy A51 Ini Patut Kamu Tahu, Lebih Murah Tapi…

0
1485
Copyright©KompasTekno

Sebelum Beli, Inilah Kekurangan Samsung Galaxy A51 Yang Perlu Kamu Ketahui !

Eratekno.comAwal tahun 2020 ini Samsung pun langsung tancap gas dengan menghadirkan HP Android terbarunya ke pasar ponsel Tanah Air. Dan Samsung Galaxy A51 menjadi ponsel pertama Samsung yang tiba di Indonesia pada bulan Januari 2020 ini.

Bahkan keran pemesanan awal alias pre-order untuk Samsung Galaxy A51 ini sudah di buka sejak tanggal 10 Januari 2020 lalu dengan harga Rp 4.099.000 untuk versi RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

HP Samsung terbaru ini di Indonesia tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik yakni Prism Blue, Prism White dan Prism Black. Sebagai penerus dari Galaxy A50, Galaxy A51 ini membawa beberapa peningkatan dari sisi fotografi dan desainnya. Samsung Galaxy A51 punya desain mirip dengan Galaxy Note 10.

Copyright©Samsung

Baca juga : Langsung Sikat, 5 Smartphone Murah Ini Harganya Dipangkas Jadi Makin Murah !

Yups Galaxy A51 ini datang dengan kamera berbentuk L yang terdiri dari 48MP, 12MP, 5MP dan 5MP serta kamera depan 32MP. HP Samsung ini berjalan di Android 10 serta dibekali dengan konektivitas NFC dan Samsung Pay.

Memang sih Samsung Galaxy A51 ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik untuk dibeli, terlebih harganya juga tidak terlalu mahal untuk spesifikasi yang ditawarkan. Namun sebelum membelinya, ada baiknya kamu ketahui beberapa kelemahan Galaxy A51 sebagai berikut.

Kurang Ada Peningkatan di Sisi Performa

Pada Samsung Galaxy A50 diketahui datang dengan chipset Exynos 9610 yang tak jauh berbeda dengan Galaxy A51 yang memakai Exynos 9611. Jadi bisa di katakana juga buat kamu yang lebih mengutamakan performa, kedua HP Samsung ini bisa dibilang sebanding.

Baca juga : Di Diskon Hingga Rp 2 jutaan, Hp Android Dengan Kamera Belakang ini Harganya Makin Murah!

Copyright©Bejagadget

Kapasitas Baterai Yang Standar

Memasuki tahun 2020, tren ponsel kelas menengah tampaknya bakal didominasi smartphone dengan baterai besar. Namun Samsung Galaxy A51 juga nggak memberikan peningkatan pada kapasitas baterainya yang hanya 4000mAh. Padahal ponsel lain ada yang dibekali hingga 6000mAh, sebut saja Galaxy M30s.

Itulah tadi beberapa kekurangan yang juga wajib kamu tahu sebelum memutuskan membeli Samsung Galaxy A51 sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu.

Semoga bermanfaat ya guys !

Baca juga : Bos Samsung Ungkapkan Nama Smartphone Lipat Terbaru Mereka!