Segera Beli, 5 Smartphone Android Keren Ini Turun Harga !

0
5464
Copyright©Inet.,detik

5 Smartphone Android Dapat Potongan Harga Hingga Rp 500 ribu

Eratekno.com – Selain menggelontorkan beberapa smartphone android baru, namun rupanya menjelang liburan Idul Fitri beberapa pabrikan ternama rupanya juga mengadakan diskon besar-besaran.

Seperti ke 5 smartphone berikut ini yang sempat di bandrol dengan harga cukup mahal, kini anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah pastinya.  Dan berikut adalah ke 5 smartphone android yang mengalami penurunan harga.

Baca juga: Harganya Murah, Kelebihan Realme 3 Pro Ini Mirip Smartphone Premium

Huawei Y7 Pro (2019), pada awal kemunculannya smartphone android satu ini benar-benar menyedot perhatian publik. Namun menjelang liburan hari raya tahun ini, anda bisa mendapatkan ponsel tersebut dengan hara Rp. 1,85 jutaan untuk versi RAM 3GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dibandrol sekitar Rp. 2,55 jutaan.

Copyright©Inet.,detik

Selain Huawei, rupanya tiga smartphone android milik Xiaomi pun juga mengalami penurunan harga. Ketiga smartphone tersebut diantaranya adalah Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi A2 Lite, dan Xiaomi Mi A2. Seperti yang kita ketahui apabila ketiga smartphone tersebut sangat populer dengan desainnya yang elegan dan memiliki beberapa fitur menarik.

Baca juga: Huawei Rilis Smartphone Android Pop-up Kamera Dengan Harga Terjangkau. Mau ?

Dengan adanya penurunan harga kali ini, harga satu unit Xiaomi Mi A2 dipangkas menjadi Rp. 2,4 jutaan untuk versi RAM 4GB. Sementra untuk Xiaomi A2 Lite versi RAM 4GB dijual seharga Rp. 2,1 juta dan yang terkahir yakni Xiaomi Mi 8 dapat anda dapatkan dengan harga Rp. 2,8 jutaan saja.

Tidak mau kalah dengan Huawei dan Xiaomi, lagi-lagi Realme ikut serta dalam menurunkan harga smartphone android miliknya. Dan ponsel flagship yang mengalami penurunan harga adalah Realme U1.

Di awal kemunculannya smartphone android yang hadir dengan layar berukuran 6,3 inchi dan sudah dilapisi oleh 2.5D Corning Gorilla Glass 3 ini dibandrol seharga Rp. 2,9 jutaan.

Namun dengan adanya penurunan harga kali ini anda bisa mengadopsi Realme U1 dengan harga Rp. 2,1 jutaan untuk versi RAM 3GB. Sementara untuk versi RAM yang lebih tinggi lagi yakni RAM 4GB, pihak Realme mematoknya dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Cocok Buat Hadiah Lebaran, Pilih Mana?