Segera Beli, Harga Oppo A7 Dipangkas Makin Murah!

0
5032
Copyright©NDTV Gadgets

Oppo A7 Punya Spesifikasi Cocok Buat Gaming!

Eratekno.comOppo memang menjadi salah satu vendor yang memiliki nama cukup tenar di Indonesia. Selain memiliki kualitas smartphone yang mantap, banderol harga yang mereka jual pun juga cukup bersahabat.

Nah untuk memanjakan para penggunannya kali ini, pihak Oppo telah memangkas harga salah satu perangkat mereka dipasaran yakni Oppo A7. Smartphone ini pertama kali tiba di Indonesia pada bulan November 2018 silam.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipotong Makin Murah!

Pemberian potongan harga Oppo A7 ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari pihak Oppo dengan meningkatkan popularitas E-sports di Indonesia. Dimana target penjualan Oppo A7 ini mereka para penggiat E-sports.

Copyright©Oppo

“Seiring dengan perkembangan olah raga elektronik, ada kebutuhan yang harus dipenuhi dari sisi perangkat, yang utama adalah smartphone. Oppo sendiri memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game-game pada olah raga elektronik tersebut,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari Selular.

Baca juga: Tampil Kekinian, 3 Smartphone Android Asus ini Harganya Cukup Terjangkau!

Dan mulai tanggal 14 Februari 2019 kemarin, kini Oppo memberikan Cashback setiap pembelian Oppo A7 sebesar Rp 300 ribu. Dengan begini, maka anda bisa membeli harga Oppo A7 ini cukup dengan membayar Rp 2.999.000 saja.

Ponsel android milik Oppo ini memiliki spesifikasi yang cukup menggoda, dimana Oppo A7 dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 4.230 mAh.

Didalam Oppo A7 ini juga telah dibekali dengan teknologi Oppo Hyperboost dan Game Acceleration yang bisa memanjakan pengguna saat main game. Dimana fitur ini bakal menghentikan beragam gangguan dari berbagai notifikasi maupun panggilan telepon nantinya.

Baca juga: Gunakan Warna Gradasi Keren, Inikah Desain Nyata Oppo F11 Pro?