Segera Dijual Di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A80?

0
1997
Copyright©Youtube

Sejumlah Toko Online Buka Pre-order Samsung Galaxy A80

Eratekno.com – Aktif, cepat dan tidak mau ketinggalan itulah kata yang cocok untuk Samsung. Ya, sebagai salah satu vendor yang sudah naik daun Samsung selalu aktif meluncurkan serangkai smartphone terbarunya. Tak hanya itu untuk peluncurannyapun Samsung juga tidak pernah mengulur waktu.

Hal tersebut pastinya dilakukan supaya tidak ketinggalan dengan yang lain. Mengingat saat ini persaingan smartphone sangat sengit. Dan smartphone android terbaru milik Samsung kali ini adalah Samsung Galaxy A80.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, 4 Smartphone Android Ini Punya Desain Menawan!

Samsung Galaxy A80 ternyata sudah mengantongi sertifikasi dari pihak TKDN. Selebihnya perangkat ini juga sudah mejeng pada situs resmi milik Samsung Indonesia. Hal ini menjadi sebuah kode apabila smartphone tersebut bakal hadir di Indonesia.

Copyright©Youtube

Kabarnya Samsung Galaxy A80 ini akan hadir dengan teknologi kamera terbaru yakni fitur triple rotating camera. Ketiga kamera tersebut didesain menggunakan pop-up belakang. Sehingga ketika si pengguna mengaktifkan aplikasi kamera secara otomatis kamera tersebut akan muncul.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android RAM 4 GB dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Kehadiran triple rotating camera ini semakin membuat penampilan Samsung Galaxy A80 terlihat kece. Tak hanya bisa dijadikan sebagai kamera utama, kamera dengan kerja rotating inovatif ini juga bisa dijadikan sebagai kamera selfie.

Dengan demikian maka kualitas gambar baik itu foto biasa maupun foto selfie sama-sama memiliki kualitas terbaik. Ketiga kamera smartphone tersebut terdiri atas kamera utama sebesar 48 MP, kemudian sensor 3D Tof yang menawarkan fitur Live Focus yang bisa diaplikasikan untuk foto dan video.

Untuk kamera yang terakhir yaiut lensa Ultra Wide, dimana lensa ini memiliki sudut pandang sama persis dengan mata manusia. Samsung Galaxy A80 rupanya memiliki segudang kelebihan jika dibandingkan dengan perangkat Samsung yang lainnya.

Tak hanya triple rotating camera, perangkat ini juga disokong dengan fitur Super Steady khusus untuk video. Dengan fitur tersebut mampu menangkap gambar dengan mudah, kualitas gambar yang jernih hingga mengurangi guncangan.

Smartphone Samsung Galaxy A80 ini sangat cocok untuk kalian yang suka sekali dengan dunia fotografi. Untuk harganya sendiri, tergolong lumayan yakni berkisar 7,5 juta sampai 9 juta rupiah.

Baca juga: Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Dia Beberapa Kelebihan dari Samsung Galaxy A20 !