Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A60 Bakal Menjadi Versi Murah Galaxy A8s?

0
4947
Copyright©Phone Arena

Samsung Galaxy A60 Memulai Debut-nya Pada April Mendatang

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa perusahaan ternama Korea Selatan, Samsung beberapa waktu ini dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru buatannya yang termasuk dalam keluarga Galaxy A-Series. Belum juga resmi diluncurkan, informasi tentang perangkat Galaxy A-Series ini sendiri mulai bermunculan dan menyebutkan bahwa ponsel yang sedang digarap tersebut akan dikenal sebagai Samsung Galaxy A60.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy A90 Mulai Beredar, Seperti Apa?

Hal ini sendiri diketahui setelah munculnya informasi baru dari pengguna Twitter @Samsung_News_ yang membagikan sebuah postingan tentang sang perangkat. Dimana cuitan tersebut menyatakan bahwa Galaxy A60 akan segera diluncurkan pada bulan April mendatang. Bukan hanya menunjukkan jadwal peluncuran-nya, dalam postingan yang dibagikan tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat ini merupakan versi murah dari Galaxy A8s yang telah meluncur pada tahun lalu.

Copyright©Twitter

Kendati demikian, bocoran tersebut hanya mengungkapkan sedikit informasi saja, sementara untuk daftar spesifikasi dan fitur yang akan dibawa Samsung Galaxy A60 masih menjadi teka-teki dan belum diungkapkan sampai saat ini. Namun, ada yang menduga bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan kamera di layar seperti yang dimiliki Galaxy a8s. Sementara itu, bocoran lain juga sempat mengatakan bahwa setidaknya ada sembilan perangkat Smartphone di seri ini yang sedang disiapkan oleh Samsung dan diharapkan akan tiba di tahun ini.

Selain Galaxy A60, ada tiga diantaranya dikabarkan bakal hadir dengan teknologi sidik jari di layar, seperti Galaxy A90, Galaxy A70, dan Galaxy A50. Untuk seri A90, diketahui akan menjadi versi tertinggi dari seri yang lain dengan membawa dukungan RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Meskipun begitu, sejauh ini spesifikasi Samsung Galaxy A60 belum juga diungkapkan, namun karena menjadi versi Lite dari Galaxy A8s, kemungkinan spesifikasi yang dimiliki tidak akan jauh berbeda. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkap segalanya.

Baca Juga : Bocoran Spesfikasi Samsung Galaxy M20 Muncul di Internet, Seperti Apa?