Segera Dipasarkan, Ini Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia!

0
404
Copyright©GIZGUIDE

Samsung Galaxy A70 Mulai Bisa Dipesan Minggu Depan

Eratekno.com – Belum lama ini, Samsung secara resmi telah memperkenalkan salah satu perangkat baru andalannya yang termasuk dalam Galaxy A-Series bernama Samsung Galaxy A70. Setelah diperkenalkan, perangkat ini akan segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini, sebagaimana yang disampaikan oleh Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia saat ditemui di Bangkok, Thailand, bahwa perangkat ini akan bisa dipesan mulai minggu depan.

Baca Juga : Segera Hadir di Indonesia, Inilah Beberapa Keunggulan Samsung Galaxy Tab 10!

“Sudah bisa mulai pre-order setelah pemilu, yakni tanggal 18 April. Bisa melalui online atau offline,” jelasnya. Selain memberitahukan tanggal untuk memulai memasarkan perangkatnya tersebut, Irfan juga mengungkapkan banderolan harga yang akan ditawarkan sang perangkat.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A70 di Indonesia ini senilai Rp 5.799.000. Menariknya lagi, perangkat ini juga akan mengadakan promo cashback hingga Rp 500 ribu selama sesi pre-order. Sementara itu, Samsung sendiri juga akan memasarkan secara global perangkatnya tersebut pada tanggal 29 April 2019 mendatang, jadi para pecinta gadget Tanah Air bisa segera melihat kemampuan perangkat tersebut.

Galaxy A70 dalam acara Samsung di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).
Copyright©kompas

Samsung Galaxy A70 sendiri hadir dengan menampilkan layar berjenis AMOLED seluas 6,7 inci be-resolusi 1080 x 2400 piksel dan memiliki aspek rasio 20:9. Selain menarik di sisi tampilan, perangkat ini juga dilengkapi sektor fotografi yang kekinian, yakni dukungan triple camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 32 MP (aperture f/1.7 lensa wide), dan dikombinasikan bersama kamera 8 MP (aperture f/2.2 lensa utlra-wide) serta kamera 5 MP sebagai depth sensor dengan aperture f/2.2.

Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, sang vendor telah melengkapi-nya dengan kamera depan be-resolusi 32 MP yang memiliki aperture f/2.0 yang diletakkan di bagian poni alias notch kecil di atas layarnya. Meskipun sejauh ini belum diketahui chipset apa yang akan diadopsi, tetapi Samsung Galaxy A70 dipastikan memiliki RAM 6 atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan untuk membuatnya tetap bisa digunakan, Samsung telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 4500mAh lengkap dengan fast charging untuk membantu pengisian daya lebih cepat.

Baca Juga : Dirilis Dengan 3 Kamera Pop-Up ‘Bolak Balik’, Berapa Harga Samsung Galaxy A80?