Segera Dirilis, Bocoran Skor Benchmark Realme U1 Beredar

0
132
Copyright©smartprix

Skor Benchmark Realme U1 Kalahkan Honor 8X dan Redmi Note 6 Pro

Eratekno.com – Realme pelan namun pasti kini menjadi salah satu vendor yang kini mulai diperhitungkan para pengguna gadget, pasalnya mereka juga berani memberikan spesifikasi smartphone garang dengan harga yang terjangkau.

Nah belakangan ini santer terdengar, jika vendor asal Tiongkok ini segera merilis smartphone terbaru mereka ke publik. Smartphone tersebut kabarnya menggunakan nama sebagai Realme U1.

Baca juga: Miliki Performa Mantap dan Desain Berkelas, Harga Nokia 3.1 Plus Cuma Rp 2 Jutaan!

Realme U1 ini kabarnya bakal dirilis pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Tentu kehadiran dari smartphone ini sangat ditunggu banyak orang seperti yang dialami oleh beberapa produk Realme sebelumnya.

Copyright©Gizchina

Baru dirilis pekan depan, kini telah muncul bocoran mengenai skor benchmark dan juga box kemasan dari Realme U1 tersebut, dimana bocoran ini telah muncul di Internet dan jadi konsumsi publik di dunia maya.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Pesan Oppo A7 Sekarang Agar Dapat Potongan Harga!

Tidak hanya sendirian, dalam bocoran ini smartphone Realme U1 dijajarkan dengan dua smartphone lain yang sudah rilis dipasaran, perangkat tersebut adalah Honor 8X dan juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang juga sudah tersedia di Indonesia.

Dari bocoran gambar yang beredar bisa kita lihat bersama, jika skor benchmark dari ponsel android Realme ini jauh lebih baik dibandingkan kedua smartphone lainnya, yakni mendapatkan  skor 145 ribuan.

Sementara untuk Xiaomi Redmi 6 Pro yang dibekali chipset Snapdragon mampu mendapatkan skor 115 ribu, dan Honor 8X yang menggunakan chipset Kirin 710 memiliki skor benchmark 140 ribuan. Dan dari kabar yang beredar, Realme U1 ini bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset baru Mediatek Helio P70. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Realme U1 ini, kita tunggu saja tanggal rilisnya mendatang.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Ternyata inilah Kelemahan Realme C1