Segera Dirilis, Bocoran Spesifikasi Nokia 7.1 Terungkap!

0
193
Copyright©Android Headlines

Nokia 7.1 Miliki Dual Kamera RAM 4 GB

Eratekno.com – HMD Global, selaku pemegang lisensi dari vendor Nokia mengatakan jika mereka bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 04 Oktober 2018 nanti. Namun pihak HMD Global tidak secara jelas mengenai perangkat apa yang mereka perkenalkan dalam acara tersebut.

Namun banyak yang memprediksi jika HMD Global bakal memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka dari Nokia 7.1 Series, yakni Nokia 7.1 dan juga Nokia 7.1 Plus kepada publik.

Baca juga: Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

Sebelumnya, beberapa waktu lalu telah muncul bocoran sertifkasi dari Nokia 7.1 Plus di laman TENAA. Dimana dalam bocoran tersebut mengungkapkan sejumlah rincian cukup lengkap mengenai spesifikasi dari Nokia 7.1 Plus.

Copyright©TENAA

Dan pada hari ini, Senin (1 Oktober 2018), sebuah badan pengawas China telah mengunggah informasi mengenai Nokia 7.1. Dari bocoran informasi ini didapatkan, jika Nokia 7.1 bakal hadir dengan menggunakan konfigurasi dual kamera didalamnya, yakni berukuran 13 MP + 2 MP.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y5 Prime 2018 Cuma Rp 1 Jutaan

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini bakal menggunakan kamera selfie yang cukup besar, yakni berukuran 20 MP. Lalu dibagian bodi belakang, kita juga bisa mendapati sensor fingerprint disana.

Nokia 7.1 tidak akan hadir dengan mengusung konsep poni dilayar, berbeda dengan saudaranya yakni Nokia 7.1 Plus yang mengusung konsep layar berponi kekinian tersebut nantinya.

TENAA juga memberikan infromasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh Nokia 7.1 ini. smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.2 GHz dengan bantuan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk chipset yang digunakan Nokia 7.1 in kemungkinan adalah Snapdrgaon 710.

Lalu untuk bagian depannya, Nokia 7.1 didukung dengan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi setara 1080 x 2246 pixel. Dan untuk menemani anda beraktifitas, terdapat baterai berkapasitas 3400 mAh didalamnya.

Baca juga: Beli Nokia 6.1 Plus, Dapat Bonus Internet Unlimited dan Pulsa Rp 600.000!