Segera Dirilis, Ini Lho yang Baru dari Asus Zenfone Max Pro M2!

0
260
Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright© BGR

Asus Zenfone Max Pro M2 Siap Manjakan Para Gamer

Eratekno.comAsus Zenfone Max Pro M2 merupakan smartphone penerus dari Max Pro M1. Menurut kabar yang beredar beberapa waktu kedepan Asus akan membawa Max Pro M2 hadir ke Indonesia.

Ya, tepat pada tanggal 11 Desember mendatang Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis di Indonesia. Kabar tentang kedatangan Max Pro M2 ini mulai diketahuii melalui postingan pada sosial media resmi milik ASUS Indonesia.

Baca juga: Usung Dual Kamera Depan, Asus ZenFone 4 Selfie Dibanderol Murah

Dalam postingan tersebut Jimmy Lin, selaku Countryt Manager ASUS Indonesia mengatakan jika timnya sudah tidak sabar untuk mempromosikan Asus Zenfone Max Pro M2 kepada para pecinta Zenfone. Seperti smartphone smartphone terdahulunya, rupanya pada seri terbaru ini ASUS masih tetap menjadikan ZenFone Max Pro M2 ini sebagai smartphone gaming.

Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright© BGR

Pada kesempatan yang sama Jimmy juga menegaskan jika ZenFone Max Pro M2 ini hadir dengan banyak hal baru. Jika ZenFone Pro M1  menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan layar FullHD+ dan prosesor kencang lain halnya dengan Asus ZenFone Max Pro M2.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Honor 10 Lite Dijual Lebih Murah!

Asus ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan fitur dan perangkat yang jauh lebih baik. Oleh karena itulah Jimmy Jin menyebut smartphone ini sebagai next Generation gamer, gaming phone for everyone. Tak hanya hadir dengan perangkat lebih canggih, dalam segi desain ponsel android ini juga terlihat lebih menarik.

Melalui Zenfone Max Pro M2 ini ASUS siap melakukan gebrakan dipasaran, dengan menghadirkan beberapa render Max Pro M2 yang kabarnya akan hadir dengan desain poni kekinian. Kabar tentang perilisan Asus ZenFone Max Pro M2 ini sudah dinanti-nantikan oleh ZenFans (julukan untuk pecinta ZenFone).

Banyaknya orang yang jatuh cinta dengan smartphone ini pastinya tak lepas dari kinerja perangkat yang sangat bagus. Sebelum diluncurkannya ZenFone Pro M2, satu tahun yang lalu ASUS juga berhasil menerbitkan ZenFone Max Pro M1.

Hadirnya Asus ZenFone Max Pro M2 nampaknya siap menjadi penantang kuat bagi rival-rivalnya. Selain hadir dengan spesifikasi yang top markotop rupanya ASUS akan membandrol smartphone terbarunya ini dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia