Segera Dirilis, Inilah Bocoran Skill Hero Kimmy di Mobile Legends

0
156
Copyright©Mobile Legends

Hero Kimmy Rilis Tanggal 23 Oktober Mobile Legends

Eratekno.com – Ada kabar baik bagi para pemain game Mobile Legends, dimana dalam waktu dekat ini mereka bakalan kedatangan hero baru lagi bernama Kimmy. Ini menjadi hero pertama Mobile Legends yang masuk dalam Role Marskman/Mage, selain itu Kimmy juga jadi hero Mobile Legends pertama yang dikendalikan dengan 2 Analog.

Sesuai dengan Role yang dimilikinya, Kimmy dibekali dengan senjata yang bisa menembakkan sebuah cairan. Dan kabarnya damage yang diberikan Kimmy ini juga sangat pedih. Nah sebelum itu, yuk kita kenalan dulu mengenai skill dari Kimmy berikut ini.

Baca juga: Jangan Asal Main, Jenis Crowd Control Mobile Legends Ini Wajib Kalian Pahami!

Bocoran Skill Hero Kimmy di Mobile Legends

Skill Pasif: Chemist Instinct

Memang jika dilihat dari video yang beredar, untuk menggerakkan Kimmy di Mobile Legends bukan perkara mudah lho. Pasalnya dia tak dibekali fitur Lock Musuh, sehingga kalian harus banyak latihan untuk menggunakan Kimmy sebelum mencoba di Rank Mode.

Skill 1: Energy Transformation

Bisa dikatakan, ini menjadi skill utama Kimmy di Mobile Legends. skill ini mampu merubah Basic Attack menjadi serangan Magical serta bisa memberikan efek ledakan. Meskipun damage di early game masih kecil, namun karena serangan yang beruntun maka lawan pun bisa cepat terpongkeng olehnya nanti.

Baca juga: Over Power, Inilah Hero Mobile Legends yang Wajib di-Ban Season 10!

Skill 2: Chemical Refinement

Untuk skill 2 Kimmy ini masih merubah basic Attack menjadi Magical Attack, dimana ia akan melemparkan sebuah cairan kimia ke tanah sehingga membuatnya terpental kearah depan. Skill ini juga efektif untuk memperlambat musuh jika mengejarnya. Skill ini juga sangat efektif digunakan pada saat war nantinya di Mobile Legends.

Skill 3: Maximum Charge

Untuk skill ultimate Kimmy di Mobile Legends ini, dirinya mengumpulkan tenaga untuk menembakan serangan jarak jauh kepada arah lawan yang ditentukan. Jadi untuk skill ini kamu tak bisa hanya sekali pencet saja, namun perlu menahannya dulu mengarahkan kearah target, lalu lepaskan untuk menembak.

Kabarnya, hero baru Kimmy ini bakalan tersedia di Mobile Legends mulai tanggal 23 Oktober 2018 mendatang, jadi siapkan Battle Point atau Diamond kalian untuk membeli hero unik yang satu ini ya guys.

Baca juga: Cara Dapat Skin Royal Matador Lancelot Mobile Legends, Gratisss!