Segera Dirilis, Oppo A9 Unggulkan Kamera 48 MP!

0
341
Copyright©WhatMobile

Oppo A9 Bakal Dirilis Pekan Depan

Eratekno.com – Saat ini kita hidup di era teknologi yang berkembang dengan sangat pesat. Perkembangan teknologi ini rupanya menjadi peluang bagi perusahaan smartphone untuk memproduksi serangkai perangkat yang berkualitas dengan harga jual yang relatif murah. Seperti yang dilakukan oleh pihak Oppo baru-baru ini.

Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Cina, Oppo baru saja meluncurkan smartphone baru yang diberi nama Oppo A9. Pada perangkat terbarunya kali ini Oppo menampilkan desain yang cukup menarik dimana smartphone tersebut akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mica Green, Ice Jade Whiter dan Fluorite Purple.

Baca juga: Punya Grafis Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Oppo Cocok Buat Gaming!

Tak hanya tampilan yang dibuat semenarik mungkin, namun nyatanya Oppo A9 juga di bekali dengan konfigruasi kamera berkualitas baik. Dimana pada bagian depan Oppo masih menggunakan pengaturan dual camera.

Copyright©GSM Arena

Untuk sensor utamanya Oppo A9 menggunakan kamera beresolusi 48MP. Pastinya dengan kamera tersebut membuat smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan bagus. Sementara untuk bagian depan kali ini Oppo memilih untuk menggunakan notch berupa tetesan air ketimbang konsep pop-up.

Baca juga: Redmi Y3 Resmi Dirilis, Hadirkan Kamera Selfie Memukau Dengan Harga Terjangkau!

Berikutnya pada sistem keamanan, bicara tentang keamanan Oppo A9 menggunkan sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang body. Pindah ke bagian ruang penyimpanan, dimana untuk kapasitas ruang penyimpananya ponsel android ini terdiri atas RAM 6GB dan internal memori 128 GB.

Namun sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui chipset apa yang nantinya akan digunakan oleh  Oppo A9. Meski demikian untuk sektor penyuplai daya, Oppo telah membekalinya dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 4020 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 (20W).

Kabarnya smartphone android Oppo A9 ini baru akan dirilis minggu depan di negara asalnya yaitu Cina. Untuk harga Oppo A9, kali ini Oppo mematok harga berkisar CNY 1700 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 3,5 jutaan.

Lantas akankah smartphone Oppo A9 ini juga akan memasuki pasar Indonesia? Terkait hal tersebut kita tunggu saja bagaimana perkembangan kabar berikutnya.

Baca juga: Cocok Buat Foto Outdoor, Inilah Smartphone Android Oppo Dengan Fitur Panorama!