Segera Dirils, Spesifikasi inti Vivo Y3 Terungkap!

0
319
Copyright©gadgets Now

Vivo Y3 Punya RAM 4 GB dan 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Aktif dan cepat itulaha perform yang sering kaling ditunjukkan oleh Vivo. Brand asal negeri tirai bambu ini memang aktif sekali menghadirkan smartphone baru. Pastinya sederet smartphone terbaru milik Vivo ini tidak membutuhkan waktu lama untunk nangkring di pasar.

Baru-baru ini kembali terungkap jika Vivo lagi-lagi mempersembahkan satu ponsel android baru. Smartphone tersebut hadir dengan nama Vivo Y3. Smartphone baru milik Vivo ini rupanya hadir dengan warna yang lebih elegan yaitu Peacock Blue dan Peach Powder.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Vivo Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian!

Kabarnya Vivo Y3 ini akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Tak hanya memiliki warnayang kalem abis, pada smartphone terbarunya kali ini rupanya Vivo juga membekalinya dengan spesifikasi yang mantul.

Copyright©Techyfew

Dimana Vivo Y3 diketahui hadir dengan layar selebar 5.35 inchi dengan resolusi sebesar 1544 x 720 pixel.  Untuk desain bagian depan tidak beda jauh dengan smartphone sebelumnya, dimana Vivo masih menggunakan notch waterdrop pada bagian atasnya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Premium Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Kemudian beralih kebagian dapur pacu, Vivo Y3 ditenagai ole prosesor milik MediaTek Helio P35 yang dipadu padankan  dengan RAM sebesar 4GB serta internal memori 64GB atau 128GB. Lalu untuk bodi, smartphone yang memiliki bobot sekitar 190,5 gram ini dilapisi dengan bahan polikarbonat yang memiliki dimensi 159.43 x76.77 x 8.92 mm.

Untuk sektor fotografi nampaknya Vivo juga masih mengandalkan triple kamera belakang. Triple kamera belakang yang dimiliki oleh  Vivo Y3 ini terdiri atas 13 megapiksel kamera utama, 8 megapiksel dan 2 megapiksel depth sensor.

Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera sebesar 8 megapiksel. Maksud hati ingin menggnakan fitur fingerprint di dalam layar, namun rupanya Vivo Y3 memilih untuk menggunakan sensor sidik jari di panel bagian belakang.

Dengan begitu maka bisa dipastikan apabila Harga Vivo Y3 ini akan dibandrol dengan lumayan murah. Kabarnya perangkat ini akan segera hadir di Cina dengan harga jual sekitar 1400 Yuan atau setara dengan Rp. 3 Jutaan. Kemudian untuk bagian catu daya Vivo Y3 ditenagai dengan baterai sebesar 5000mAh. Selebihnya smartphone ini juga masih menggunakan port microUSB.

Baca juga: Punya Harga Terjangkau, Kelebihan Vivo Y17 Membuatnya Layak Dibeli!