Segera Hadir, Benarkah Samsung Galaxy Note 10 Bakal Miliki Kamera Depan Lebih Kecil?

0
721
Copyright©HutMobile

Hilangkan Notch, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Hadir dengan Kamera Depan Lebih Kecil?

Eratekno.comSmartphone di era yang serba digital ini memang menjadi tren yang tak bisa di misahkan dari masyarakat.

Sadar akan kebutuhan smartphone yang semakin meningkat, para produsen smartphone pun tampak berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan terkait inovasi maupun fitur. Para produsen juga berusaha untuk menanggalkan fitur notch sehingga sebagian berhasil memunculkan ponsel dengan kamera pop-up yang unik dan kini memang tengah menjadi tren.

Notch sendiri bisa menjadi tempat bagi fitur kamera depan. Jika tidak bisa di hilangkan sama sekali, setidaknya kamera depan tetap memiliki tempat di bagian layar smartphone.

Baca juga : 5 Rekomendasi Smartphone Samsung Dengan Performa Apik dan Harga Menarik

Salah satu produsen ponsel yakni Samsung telah mengungkapkan bahwa mereka memiliki Infinity-O yang memungkinkan kamera depan di letakkan di bagian layar dan berada di area sudut seperti yang di pernalkan pada Samsung Galaxy S10.

Copyright©Samsung Global Newsroom

Di kutip dari laman Slashgear pada Jumat, 03 Mei 2019, perusahaan asal Korea Selatan itu tampaknya masih belum selesai dalam memainkan ide Infinity-O tersebut dan kemungkinan smartphone Samsung Galaxy Note 10 bakal mendapatkan desain yang sedikit berbeda.

Pembocor Ice Universe mengisyaratkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan memiliki lubang kamera yang kecil yang berada tepat di tengah dahi ponsel.

Baca juga : Beredar di Internet, Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Pro Terungkap!

Meski belum di pastikan, kamera di bagian dahi smartphone mungkin membuat smartphone akan berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya.

Dengan lubang tunggal yang lebih kecil, mungkin tidak ada cukup ruang untuk kamera yang bagus dan sensor tambahan untuk hal-hal seperti pengenalan wajah yang aman atau bokeh.

Copyright©Twitter/Ice universe

Ice universe juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan memiliki “layar melengkung yang lebih agresif”.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu ada kabar yang cukup menghebokan dari smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S10.

Ya belum lama ini, salah satu pemilik Galaxy S10 mengatakan bahwa ponselnya terbakar. Menanggapi hal tersebut Samsung bersikukuh bahwa terbakarnya ponsel itu bukan karena kesahalan produksi melainkan factor eksternal sehingga pihaknya menolak untuk mengganti ponsel yang terbakar itu.

Baca juga : Ini dia 4 Smartphone Samsung A Series dengan Fitur Fast Battery Charging !