Segera Hadir, , Beranda Instagram Akan Menampilkan Postingan yang Direkomendasikan

0
634
Instagram
Copyright©AcehNews

Seperti di Twitter, Beranda Instagram Akan Menampilkan Postingan yang Direkomendasikan

Eratekno.com – Instagram adalah salah satu media sosial yang ini tengah di gandrungi publik. pengguna Instagram pun di ketahui dari berbagai kalangan, baik itu remaja, sampai yang sudah dewasa pun juga memiliki akun Instagram lho.

Tak mengherankan memang karena Instagram sendiri yang merupakan media sosial yang cukup menarik lantaran menampilkan foto dan video.

Populer media sosial satu ini tentu membuat perusahaan terus berinovasi menciptakan fitur-fitur baru yang lebih menarik. Beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah laporan yang mengatakan jika Instagram saat ini tengah menguji fitur baru yang akan segera di terapkan pada aplikasinya.

Fitur tersebut adalah menampilkan postingan yang di rekomendasikan ke dalam linimasa pengguna dan tampaknya fitur baru ini di hadirkan oleh perusahaan.

Baca juga: Begini Cara Agar Dapat banyak Like di Instagram !

Menurut laporan TexhCruch, fitur baru ini segera di luncurkan oleh perusahaan untuk pengguna dan seharusnya dapat Anda lihat jika Anda mengaktifkan aplikasi Instagram. Sebelum adanya fitur ini, para pengguna harus membuka tab Explore, dimana nantinya tab tersebut akan menampilkan foto dan video yang di sukai oleh kebanyakan follower atau following pengguna.

Nah fitur baru ini pada dasarnya bekerja semacam itu, akan tetapi bedanya kali ini langsung muncul dalam linimasa pengguna. Jika posting yang di rekomendasikan sesuai dengan minat pengguna, tentu saja ini akan semakin mudah pengguna dalam mencari postingan yang mereka sukai dan akun lain untuk di ikuti.

Instagram Rekomendasi
Copyright©BeritaTeknologi

Baca juga: Jarang Diketahui, Berikut 5 Trik Rahasia Facebook Messenger

Namun beberapa pengguna mungkin menilai bahwa fitur ini akan sedikit menganggu pengalaman Instagram mereka karena tidak semua postingan yang di rekomendasikan sesuai dengan minat pengguna. Tapi menurut Instagram, mereka mengatakan bahwa konten yang direkomendasikan biasanya ditampilakn setelah Anda melihat postingan umpan Anda yang artinya bahwa hal itu seharusnya tidak menggangu pengalaman Anda.

Sayangnya, tidak ada cara bagi pengguna untuk tidak ikut serta dalam fitur ini karena fitur tersebut akan aktif secara bawaan. Hal ini juga bisa dilihat di Twitter, dimana sebagian pengguna tidak terlalu senang dengan adanya fitur semacam ini. ya semoga saja fitur baru di Instagram ini tidak menganggu pengguna seperti halnya di Twitter.

Baca juga WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Smartphone Jadul, Ini Penjelasan Lengkapnya!