Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

0
1331
Copyright©XiaomiToday

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dibekali 4 Kamera RAM 6 GB

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, beberapa waktu lalu sempat meluncurkan smartphone baru miliknya yang bernama Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Thailand.

Nah kabar terbaru menyebutkan, jika Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini juga bakal tersedia di India dan juga Indonesia sebagai tujuan pendaratan berikutnya. Sebelum itu, yuk kita cari tahu mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang ada dipasaran.

Baca juga: Biar Gak ketahuan Online, Begini Cara buat Last Seen Palsu Di Whatsapp!

Pada bagian depan, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini dibekali dengan layar yang sangat luas yakni berdimensi 6,26 inch FHD+ dengan aspek rasio 19:9. Untuk panel layar yang digunakan smartphone ini adalah IPS LCD yang mendapat perlindungan dari Gorilla Glass.

Copyright©XiaomiToday

Lalu unutk bagian jeroannya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki performa yang garang berkat dukungan dari prosesor Octa-core bersama chip Snapdragon 636. Bagi anda penggemar game, didalam Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini juga telah disematkan kartu grafis dari Adreno 509.

Baca juga: Asus ROG Phone Jalani Debut Di Negara Ini, Indonesia Kapan?

Untuk bagian media penyimpanannya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan menggunakan kapasitas yang bervariasi, yakni RAM 3GB/64 GB, RAM 4 GB/ 64 GB, dan RAM 6 GB / 64GB. dengan kapasitas sebesar itu, maka sudah bisa dipastikan aktifitas multitasking anda pun tidak akan ada kendala.

Berpindah pada bagian fotografinya, ponsel android ini mendapat dukungan fitur 4 kamera didalamnya.  Dua kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro diletakkan pada bagian punggungberukuran 12 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, terdapat kamera berukuran 20 MP + 2 Mp yang dibekali dengan teknologi AI didalamnya.

Nah untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Thailand kemarin dibanderol THB 7000 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. Lalu berapa harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro jika masuk di Indonesia? Kemungkinan tidak jauh beda, namun untuk memastikannya kita tunggu kabar terbaru saja.

Baca juga: Pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus Bisa Nikmati MIUI 10 Stabil