Segera Hadir di Indonesia, Inilah Beberapa Keunggulan Samsung Galaxy Tab 10!

0
176
Copyright©Samsung

Berikut Beberapa Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 10

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa belum lama ini Samsung telah memperkenalkan kedua perangkat Tab barunya yang bernama Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A with S Pen dengan kemampuan yang bertenaga. Di waktu yang sama, perusahaan ternama Korea Selatan ini ternyata juga memperkenalkan sebuah Tab lainnya yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Tab 10. Dimana perangkat ini juga memiliki beberapa keunggulan tersendiri, apa saja?

Baca Juga : Dirilis Dengan 3 Kamera Pop-Up ‘Bolak Balik’, Berapa Harga Samsung Galaxy A80?

Perlu diketahui, bahwa Tab baru Samsung dengan ukuran 10,1 inci ini hadir dengan mengusung teknologi audio berkualitas 3D Dolby Atmos, sehingga mampu menghasilkan suara yang membuatnya seakan-akan berada di sekitar kita. Sebagaimana yang disampaikan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Elektronics Indonesia, Randy Tonggo, di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, bahwa perangkat ini memang memiliki audio berkualitas.

“Galaxy Tab 10 memiliki ukuran layar 10,1 inci menggunakan teknologi audio terbaik untuk mendukung entertainment pengguna, dengan teknologi audio berkualitas 3D Dolby Atmos,” jelasnya. Sehingga, hadirnya perangkat ini bakal memuaskan para pengguna yang gemar entertainment, khususnya untuk menonton film.

Hasil gambar untuk samsung galaxy tab 10

Selain memiliki teknologi audio yang berkualitas, Samsung Galaxy Tab 10 ini juga hadir dengan bodi alumunium berbezel tipis dan memiliki berat hanya 470 gram, sehingga para pengguna akan lebih nyaman dalam menikmati film yang ditonton. Dan tak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai, karena Samsung telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 6150mAh lengkap bersama teknologi fast charging.

Dan untuk membuat kinerjanya tetap berjalan lancar, Samsung Galaxy Tab 10 ini telah dibekali dengan RAM cukup besar yakni 3 GB serta penyimpanan internal 32, bahkan bisa diperluas lagi hingga 512 GB berkat slot microSD. Sementara untuk sektor bidiknya, perangkat ini memiliki dukungan kamera depan dan belakang yang masing-masing be-resolusi 5 MP + 8 MP.  Lantas, berapa harganya?

Untuk masalah harga Samsung Galaxy Tab 10 ini mencapai Rp 4.999.000 dengan varian warna seperti Black, Gold dan Silver. Dimana perangkat ini diklaim akan mulai dijual pada bulan April 2019 ini.

Baca Juga : Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S5e!