Segera Hadir, Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Google Pixel 3a!

0
175
Google Pixel 3a
Copyright©Android Police

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3a dan 3a XL!

Eratekno.comDi jaman yang serba digital ini, berbagai macam smartphone sudah banyak di pasaran. Salah satunya milik Google.

Dan belakangan di yakini Google akan mengumumkan Pixel 3a dan 3a XL dalam acara Google I/O pada Mei 2019 mendatang. Sudah dekat dengan hari penting bagi Google itu, bocoran tentang kedua smartphone itu pun banyak beredar di internet.

Di kutip dari Phone Arena pada Kamis (02/05/2019), bocoran baru tentang Google Pixel 3 a dan 3a XL kali ini berasal dari Max J dan YouTuber Brandon Lee. Informasi ini mencakup harga jual dan spesifikasinya, tapi belum ada konfirmasi dari pihak Google.

Baca juga : Selain Google Play, Inilah Website Terbaik Untuk Download Game dan Aplikasi Android!

Google Pixel 3a di laporkan akan di jual seharga USD 399 dan 3a XL seharga USD 479. Harga jualanya di sebut tidak juah berbeda dari sejumlah bocoran sebelumnya, hanya saja untuk Pixel 3a XL sedikit lebih murah daripada prediksi sebelumnya.

Kedua smartphone ini di sebut sebagai upaya Google untuk memasuki pasar smartphone kelas menengah. Seri Pixel yang ada sebelumnya merupakan smartphone premium.

Selain itu, kedua smartphone ini akan bisa di beli melaui operator Verizon dan T-Mobile. Google Pixel 3a dan 3a XL ini akan di jual dalam tiga pilihan warna yakni Clearly White, Just Black dan Purple-ish.

Copyright©ExtremeTech

Menurut laporan, kedua varian smartphone ini akan di sokong prosesor Qualcom Snapdragon 670. Sebagai perbandingan, seri flagship Pixel 3 memiliki prosesor Snapdragon 845.

Baca juga : Unik! Begini Cara Melakukan Screenshot Dengan Google Assistant di Smartphone Android!

Keduanya di sebut akan memiliki spesifikasi kamera belakang Pixel 3. Raksasa teknologi dunia itu akan membekali seri Pixel 3 dengan kamera belakang 12,2 MP (aperture f/1.8).

Tak hanya itu seri Google Pixel 3a ini juga di sebut memiliki kamera luar biasa dengan mode Night Sight Google, Motion Auto Focus, mode portrait dan penyimpanan tak terbatas Google Photo.

Untuk memori internalnya berkapasitas 64 GB dan bisa di tambah hingga 128 GB melalui microSD dan RAM sebesar 4 GB.

Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 5,6 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dan resolusi 2.220×1080 piksel serta baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk Pixel 3a. dan untuk 3a XL hadir dengan layar 6 inci, rasio aspek 10:9 dan resolusi 2.160×1080 piksel serta baterai 3.700 mAh.

Kedua smartphone ini juga memilki fitur fast charging 18W, Always-on-Display dan Now Playing untuk music.

Baca juga : Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah Atasi Gagal Download File di Google Drive!