Segera Hadir, Inilah Penampakan Samsung Galaxy S10 Series Varian Warna Cardinal Red !

0
353
Copyright©TeknoRatz

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S10 dan S10+ Varian Cardinal Red !

Eratekno.com – Seperti di ketahui Samsung memang telah merilis smartphone seri S terbarunya yakni Samsung Galaxy S10 dan S10+.

Kedua smartphone ini sudah di luncurkan sejak awal tahun ini. sejak awal di kenalkan, smartphone ini hanya menawarkan em[pat varian warna yakni putih, hitam, hijau dan merah muda.

Padahal Samsung Galaxy S10e hadir juga dengan varian warna Canary Yellow yang cerah, saat itu vendor asal Korea Selatan itu tak menawarkan varian warna merah.

Akan tetapi baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Samsung dalam waktu dekat ini akan meluncukan varian warna baru untuk Samsung Galaxy S10 dan S10+ yakni warna “Cardinal Red”.

Baca juga : Punya 3 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia!

Bocoran informasi tersebut pertama kali di unggah oleh Roland Quandt di akun Twitternya. Berdasarkan unggahan tersebut di sebutkan bahwa Samsung akan memberikan nama varian warna baru untuk 2 smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ yakni “Cardinal Red”.

Copyright©Twitter

Varian warna baru ini akan bergabung dengan 4 pilihan warna 2 smartphone ini sebelumnya.

Sementara itu ini bukan pertama kalinya ada kabar tentang varian warna merah dari seri Galaxy S10 dan Galaxy S10+ ini. Bocoran tersebut juga sempat terdengar pada bulan Februari lalu, menjelang peluncuran duo handset premium tersebut.

Dan kini, dengan bocoran baru yang muncul di internet, kemungkinan raksasa teknologi asal negeri ginseng itu akan meluncurkan varian warna itu dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, hingga kini pihak Samsung belum mengonfirmasikan hal tersebut.

Baca juga : Nggak Bakal Nyesel! Ini Dia Deretan Keunggulan dari Samsung Galaxy A70

Sebagai informasi, Galaxy S10 ini hadir dengan layar berukuran 6,1 inci. perangkat ini disenjatai oleh prosesor Exynos 9820 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Sementara sektor bidik-nya, perangkat yang dihidupi dengan baterai 3100 mAh ini membawa dukungan tiga kamera belakang be-resolusi 12 MP + 12 MP + 16 MP dan kamera selfie 1 MP.

Sedangkan untuk S10+ di bekali layar 6,4 inci. Prosesornya sama dengan S10 hanya berbeda RAM dan ROM. RAM 8 Gb atau 12 GB dan ROM 128 GB, 512 GB hingga 1 TB. Kamera belakangnya 3 (12MP+12MP+16MP) dan kamera depan ganda (10MP+8MP).

Baca juga : Murah Abis ! Ini Dia 3 Smartphone Android Samsung Seharga Rp 2 Jutaan !