Segera Hadir, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A50s Muncul di Geekbench !

0
195
Copyright©Kompas Tekno

Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi dari Samsung Galaxy A50s !

Eratekno.comSetiap tahunnya Samsung di ketahui merilis banyak smartphone Android ke pasaran. Dan tahun 2019 ini nampaknya juga sama. Ya hingga pertengahan tahun 2019 ini saja, Samsung sudah banyak merilis smartphone Android besutannya, mulai dari seri S, Seri M hingga seri A ke pasaran.

Dan yang terbaru kabarnya vendor asal Korea Selatan itu juga tengah mempersiapkan keluarga A series-nya.Ya setelah pada bulan Februari 2019 lalu, Samsung Galaxy A50 telah di rilis secara resmi dan di anggap sukses, kini mereka akan menyegarkannya dengan segera meluncurkan penerusnya yakni Galaxy A50s.

Rencana tersebut terungkap di situs tolak ukur yakni Geekbench. Smartphone yang hadir dengan nomor model SM-A507FN ini mencetak skor 1.685 untuk tes single core dan 5.446 untuk tes multi core di situs Geekbench.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Ini Dia Bocoran dari Samsung Galaxy M30s !

Di daftar Geekbench ini juga mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan di bawa oleh Galaxy A50. Mulai dari dapur pacunya yang akan di sokong oleh Exynos 9610 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Smartphone besutan Samsung ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie seperti yang terdapat pada Galaxy A50.

Copyright©Geekbench

Lantas apa sebenarnya yang membedakan antara Galaxy A50 dengan Galaxy A50s?

Menurut kabar yang beredar kemungkinan Galaxy A50s akan datang dengan kamera, tampilan dan baterai yang berbeda dari pendahulunya yakni Galaxy A50.

Baca juga : Ada Aplikasi Samsung Palsu yang ‘Nipu’ Jutaan Pengguna, Kamu Korbannya?

Namun sayangnya hingga saat ini Samsung sendiri belum memberikan informasi kapan Galaxy A50s ini akan di resmikan dan informasi lebih lanjut tentang itu kemungkinan akan segera menyusul. Pasalnya persaingan smartphone di pasar kelas menengah semakin ketat sehingga Samsung harus gerak cepat agar tidak tertinggal dari para pesaingnya.

Sebagai refrensi, Samsung Galaxy A50 hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6, 4inci Infinity U dengan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 25Mp, 8MP dan 5MP.

Agar smartphone Android Galaxy A50 ini tetap bisa menyala Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa tahan seharian untuk berbagai aktivitas.

Baca juga : Wajib Baca ! Ini Dia Cara Update Pembaruan Aman di Smartphone Android Samsung !